News

Omniknight, Kesatria Dengan Kemampuan Penyembuhan Sempurna

Omniknight, Kesatria Dengan Kemampuan Penyembuhan Sempurna

Salah satu hero yang berperan penting dalam melakukan backup kepada tim yang sedang sekarat adalah Purist. Tidak ada hero lain yang lebih baik dalam hal melindungi teman selain Omniknight.

Omniknight merupakan hero yang memiliki skill yang sangat berguna untuk membantu tim. Selain itu dia juga memiliki durability yang cukup baik sehingga bisa dimainkan dalam berbagai role termasuk offlane.

Dengan kemampuan Repel miliknya, ia mampu memberikan proteksi sempurna dari segala jenis magic yang dilontarkan hero lawan. Dengan skill ini, target yang ia lindungi akan aman dari kerusakan sihir, apapun itu jenisnya.

Jika tim dalam keadaan darurat dan memiliki HP yang rendah, Omniknight dapat menggunakan Purification untuk memulihkan sejumlah besar HP teman satu timnya. Jika musuh berada tepat disamping target yang ia sembuhkan, maka musuh akan menerika kerusakan murni dari skill ini.

Omniknight juga dilengkapi dengan Degen Aura, yaitu skill pasif yang memberikan efek slow kepada lawan yang berada dekat dirinya. Ini membuat dirinya sulit untuk dikejar dan memudahkan tim dalam melakukan pengejaran.

Kemampuan terkuatnya adalah Guardian Angel. Omniknight akan memanggil kekuatan malaikat untuk melindungi rekan satu timnya serta dirinya sendiri. Saat skill ini aktif, kalian akan mendapatkan kemampuan regenerasi yang luar biasa serta kebal terhadap serangan fisik. Jika kalian membeli Aghanim Scepter, efek skill ini akan menjadi global dan memberikan efek yang sama kepada tower dan creeps yang ada.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*