Arti dari Melenguh Setiap kali Bercinta

Arti dari Melenguh Setiap kali Bercinta

Bagi kebanyakan pasangan,bercinta merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan untuk di lakukan setiap hari.Selain menimbulkan rasa yang enak dan menyenangkan,bercinta juga dapat membuat tubuh lebih sehat dari luar dan dalam.

Banyak pasangan yang selalu melenguh setiap kali melakukan sesi bercinta,bahkan bagi beberapa orang jika mendengar suara pasangannya mengerang atau melenguh akan membuat sesi bercinta semakin liar dan ganas.

Ada 2 alasan utama yang membuat orang selalu melenguh ketika sedang bercinta:

~Mendesah.
Desahan yang di keluarkan seorang wanita di karena pada saat pria melakukan penetrasi,tepat pada posisi G-spot dan dengan ritme goyangan yang teratur dan tidak terburu-buru.
Mendesah juga di lakukan wanita untuk lebih dapat membuat pria lebih ganas di ranjang,karena desahan dari wanita dapat lebih membuat seorang pria lebih panas dan bergairah.

~Mengerang.
Bagi banyak wanita,mengerang merupakan cara wanita untuk mengekspresikan kesenangan dan juga kegembiraan saat melakukan hubungan seks.Penelitian menemukan bahwa,Mengerang dan desahan merupakan hal yang hampir sama,karena membuat seseorang lebih bahagia ketika melakukan hubungan seks di tambah dengan sedikit senyuman manja.Desahan yang di keluarkan seorang wanita juga bertujuan untuk menyampaikan kepuasan terhadap pasangan kita karena telah berhasil menyenangkan kita dengan cara yang baik dan benar.

Erangan yang di keluarkan oleh seorang wanita dapat mempercepat terjadinya orgasme pada pria dan untuk desahan yang di lakukan oleh pria dapat meningkatkan kepercayaan diri pada wanita karena penetrasi yang di lakukan oleh pria membuat pria sendiri merasakan nikmat yang teramat sangat untuk di keluarkan dengan kata-kata.

Hal ini lah yang menjadi alasan kenapa pria maupun wanita selalu mendesah setiap kali melakukan hubungan seks,mulai sekarang untuk setiap pasangan janganlah malu untuk mendesah,karena desahan memberikan banyak manfaat saat melakukan hubungan seks.