Berita Terbaik

Penyebab Wanita Memiliki Payudara yang Kecil

Dambaan memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan idaman untuk seluruh wanita di dunia.Karena setelah wajah,Payudara merupakan faktor kedua yang menjadikannya ketertarikan bagi pria.Sayangnya tidak semua wanita memiliki payudara yang seperti mereka idamkan dan beberapa wanita justru memiliki payudara yang berukuran kecil.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenapa payudara wanita berukuran kecil,antara lain:

~Depresi dan Masalah Emosional.
Stres,emosional dan juga depresi merupakan pengalaman semasa remaja yang dapat menghambat pertumbuhan payudara wanita.Karena begitu banyak tekanan yang terjadi pada pikiran yang kemudian berimbas kepada pertumbuhan anggota tubuh lainnya sperti payudara.
Jika seorang wanita terlalu banyak mendapat tekanan,hal ini juga dapat menghambat pertumbuhan payudara mereka.

~Kurangnya asupan nutrisi penting.
Kekurangan asupan nutrisi seperti vitamin dan mineral dapat menjadi penyebab potensial payudara wanita yang belum sepenuhnya berkembang.Sangat dianjurkan ketiak seorang wanita beranjak dewasa janganlah sampai kekurangan gizi dan nutrisi semua makanan yang di butuhkan oleh tubuh,karena pertumbuhan tidak hanya pada tinggi badan saja tetapi mengarah ke seluruh aspek tubuh seseorang.

~Genetika.
Genetika atau keturunan juga menjadi alasan yang sangat kuat bagi seorang wanita yang memiliki payudara yang kecil.Ini di karenakan oelh Hipoplasia Mammae,kurangnya IGT yang meadai atau jaringan Mamary Grandular yang gagal berkembang ketika seorang wanita sedang tumbuh ke masa remaja,yang mana hal ini sangatlah berperan besar pada pertumbuhan payudara.

~Hormon yang tidak seimbang.
Kelebihan ataupun kekurangan dua hormon seks penting dalam tubuh wanita yaitu Progesteron dan Estrogen dapat menyebabkan berbagai efek samping pada tubuh,salah satunya adalah ukuran payudara yang kecil.
Gejala yang timbul akibat ketidakseimbangan hormon pada wanita termasuk,munculnya jerawat,pertumbuhan rambut yang tidak terduga pada bagian wajah dan bagian tubuh lainnya,kelelahan,kurang fokus dan lain sebagainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*