Fakta Unik

Hal yang di Sukai Suami di Atas Ranjang

Bercinta merupakan salah satu cara setiap pasangan mengekspresikan perasaan masing-masing ketika sedang senang ataupun hanya ingin sekedar berbagi perasaan dengan pasangan kita dan tidak jarang aktivitas yang pribadi ini terjadi karena hal-hal kecil yang kita buat,seperti suara.

Salah satu hal yang di sukai suami di atas ranjang adalah suara dari istrinya yang dapat mengundang suami untuk memulai aktivitas bercinta,ada beberapa hal yang di sukai suami dari istrinya ketika berada di atas ranjang,seperti:

1.Bicara Nakal.
Berbicara Nakal atau mengungkapkan kalau kamu menikmatinya,memuji permainannya,bahkan ada beberapa istri yang berbicara kotor merupakan kata-kata yang sangat ingin di dengar oleh suami dan sekitar 76 persen suami mengaku merasa terangsang dan bergairah ketika pasangan mereka mengatakan hal-hal seperti ini.

2.Deru Nafas yang Berat.
Nafas berat yang di keluarkan seorang istri yang muncul karena tubuh di berikan rangsangan juga merupakan hal yang suami nikmati karena tanda bahwa suami berhasil melakukan sesuatu yang nikmat dan benar kepada istri dan banyak pria terangsang ketika melihat reaksi istri seperti ini.

3.Menjerit.
Ketika pasangan kita mencapai klimaks pasti akan mengeluarkan jeritan untuk melupakan orgasme yang di dapatnya,hal juga lah yang sangat di senangi oleh suami untuk di nikmati,karena suami telah berhasil membuat istri bahagia sekaligus puas akan nikmat yang di berikan oleh suaminya.

4.Desahan.
Untuk hal yang satu ini persentasenya lah yang paling tinggi di pilih oleh para suami.Dengan suara desahan perlahan namun berirama.suami mana yang tidak menikmati hubungan seksual mereka?
90 persen,suami lebih memilih hal ini daripada orgasme mereka sendiri,karena dengan mendengar desahan dari istri mereka merupakan kepuasan tersendiri oleh suami.

Jadi untuk para pasangan,jangan lah malu untuk mengekspresikan hal yang menyenangkan untuk mendapatkan hal baru dalam bercinta guna untuk mencapai klimaks yang memuaskan keduanya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*