Berita Terbaik

Cara Counter Hero Karina Assassin Mobile Legends


Karina mobile legends adalah hero assassin mage yang memiliki skill ultimate yang luar biasa bahkan dengan skill ultimate nya bisa membunuh lima hero lawan secara secepatnya, karena skill ultimate pada karina jika membunuh hero skill ultimate nya akan mengalami reset secara otomatis jadi skill ultimate nya tidak ada colddown jika membunu hero.

Maka dari itu pihak mobile legends pun tidak memberat sebelakan satu hero, semua hero yang diciptakan pasti bisa dikalakan bisa saja dengan hero lain atau dengan atribut yang ada.

Cara counter atau mengalakan hero karina sangatlah gampang. berikut akan saya berikan tips&trick nya:

Gunakan hero Support seperti Diggie hero ini memiliki skill ultimate yang bisa membuat semua hero lawan tidak bisa menggunakan skill apa saja ke hero tim, jadi sehingga hero karina assassin tidak bisa menggunakan skill nya dari itu kesempatan untuk tim kita untuk menyerang hero tersebut.

Menggunakan hero counter seperti saber assassin ini mempunyai skill ultimate biasa nya hannya untuk mengcounter hero dan skill ultimate nya juga sangat memiliki damage yang besar sehingga dalam satu skill saja hero seperti class karina yang daya tahan nya lemah bisa langgung mati

Gunakan Item “ImmortalitY” jika tidak ada hero counter di dalam tim maka item itu harus di miliki semua hero yang ada di dalam tim. Item itu berkerja jika hero karina menggunakan skill ke hero tersebut dan jika hero mati maka akan hidup kembali lagi dengan skill pasit pada item immortal tersebut maka skill ultimate pada karina tidak bisa digunakan lagi karena hero tidak mati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*