Berita Terbaik

Bahan Makanan Pengganti Gula Yang Lebih Sehat

Untuk beberapa orang yang memiliki obesitas atau pun diabetes sangat lah di sarankan untuk tidak mengkonsumsi gula secara berlebihan.Anda dapat mengganti gula dengan beberapa bahan yang lebih sehat ke timbang terus menerus mengkonsumsi gula.Namun tetap saja ada yang tidak bisa makan tanpa adanya pemanis dari makanan yang akan mereka konsumsi.

Hasil gambar untuk gula

Untuk itu lah,sangat di sarankan untuk mengganti gula dengan beberapa bahan yang lebih sehat berikut ini.

~Buah-Buahan.
Buah mengandung gula yang bernama fruktosa dan juga serta mengangung nutrisi yang baik untuk tubuh kita seperti,mineral,vitamin dan juga serat.
Yang jelas,mengkonsumsi jus olahan tidak lah sesehat ketika kita mengkonsumsi buah sesungguhnya.

~Madu.
Kandungan yang terdapat pada madu adalah 80 persen gula murni alami,18 persen air,dan 2 persen mineral,vitamin,protein,dan tepung sari.
Zat ini mengandung fruktosa dan glukosa yang membentuk 70 persen dari gula alami di dalam madu dan kedua zat ini lah yang menentukan warna madu apakah gelap atau lebih jernih.
Selain itu juga madu sendiri memiliki sifat anti bakteri yang tidak lah di miliki oleh gula.

~Nektar Agave.
Nektar agave adalah pemanis yang berasal dari tanaman agave di Meksiko dan sebagian besar pemanis ini terdiri dari fruktosa dan glukosa.
Nektar agave sendiri lebih manis dari gula tambahan,tetapi untuk teksturnya sendiri lebih cenderung mirip seperti madu dan sampai sekarang,masih di lakukan penelitian apakah nektar agave lebih baik di konsumsi dari pada gula tambahan yang biasa kita konsumsi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*