Kopi Dengan Campuran Jamur

Kopi Dengan Campuran Jamur

Jamur adalah sejenis bahan makanan yang biasa nya di gunakan sebagai bahan campuran untuk membuat saus pasta,pizza,sandwich dan sejenis makanan lainnya.
Mungkin terdengar aneh apabila jamur di campur ke dalam secangkir kopi hitam dan ternyata kopi dengan campuran jamur sangat di minati di berbagai belahan dunia dan Four Sigmatic merupakan tokoh utama di balik suksesnya kopi jamur.

Hasil gambar untuk kopi jamur

Ada empat macam jenis jamur yang di gunakan untuk dapat di campurkan kedalam se cangkir kopi yaitu reishi,cordyceps,chaga,dan lion;s mane.Menurut berbagai macam info tentang rasa kopi ini dari para pecinta kopi adalah rasanya yang unik karena tidak adanya rasa jamur sedikit pun di dalamnya.

Menurut salah satu pecinta kopi mengatakan,’rasanya tidak seperti jamur sama sekali dan proses penyeduhannya juga sama saja seperti penyeduhan kopi biasa lainnya,saya juga selalu menambahkan sedikit krim ke dalam kopi saya untuk menambahkan rasa gurih pada kopi jamur racikannya’.

Banyak yang mengatakan,setelah mengkonsumsi kopi jamur ini orang akan merasa lebih berenergi,tidak gelisah,denyut nadi dan jantung jauh lebih teratur dari sebelumnya dan yang pasti,kopi jamur ini membantu anda untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Ada satu hal yang perlu di waspadai dari kopi jamur ini adalah senyawa yang terkandung dalam jamur chaga dapat mengencerkan darah dalam tubuh kita,jadi sebaiknya untuk tidak berlebihan untuk mengkonsumsinya dan yang yang lebih penitng lagi untuk tidak mengkonsumsi kopi jamur ini ketika hendak akan menjalani operasi di rumah sakit.