Tips Tampil Ganteng Dengan 5 Jenis Topi Ini

Tips Tampil Ganteng Dengan 5 Jenis Topi Ini
Topi adalah outfit yang banyak disukai pada akhir-akhir ini. Bukan hanya bisa menunjang gaya pemakainya, topi juga bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menghindari panasnya matahari turun ke kepala langsung.

Bukan hanya bisa digunakan saat cuaca sedang terik saja, tetapi outfit ini bisa juga di pakai di segala kondisi.

Nah, agar penampilan kamu keren dan terlihat ganteng dengan outfit ini, berikut ada tips Tampil Ganteng dengan 5 Topi ini.

1. Topi Snapback

Topi ini identik dengan sebutan topi baseball. Topi ini punya bagian depan yang datar dan ukuran tersebut bisa di sesuaikan.

Topi ini juga bisa menunjang penampilan kamu ala-ala streetwear seperti model Amerika yang sangat digemari oleh pecinta musik urban dan di dunia olahraga.

2. Beanie

Untuk outfit di kepala jenis Beanie (kupluk) ini sudah banyak mengalami transformasi panjang dan pelindung dingin sampai menjadi aksesoris High Street.

Tentu, biasanya jenis topi ini sangat digemari oleh pecinta gaya Streetwear. Terdapat banyak juga warna dan bahan yang dijual di pasar.

3. Topi flat

Topi flat atau dikenal di indonesia dengan sebutan kopi ditektif, kerap dikenakan para pekerja kantor. Dengan popularitas yang memuncak pada awal abad ke-20, topi Flat ini bisa dijadikan outfit harian agar kamu terlihat ganteng dan keren tentunya.

4. Topi trilby

Topi yang mirip dengan fedoira ini memiliki pinggiran yang lebih pendek dan miring. Topi ini pernah menjadi trend dunia nomor 1 pada era 90an.

Dan baru-baru ini, artist dunia seperti Bruno Mars sering mengenakannya untuk mengembalikan kejayaan topi ini lo.

5. Topi panama

Outfit yang terakhir ini secara tradisional dibuat dari bahan daun yang dianyam. Terkenal unik karena bahan yang digunakan untuk membuatnya, topi ini biasanya digunakan di daerah tropis seperti pantai.

Dalam dunia fashion pria, banyak label ternama yang memproduksi jenis topi ini. Seperti label sekelas Pitti Uomo, ia memperkenalkan topi ini saat pertunjukan edisi juni lalu.

Jadi tidak salah mencoba jenis topi ini sebagai instasi agar tampil trendy dan ganteng saat cuaca sedang panas diluar.

Di China Sebanyak 375 Ekor Kucing Telah Diselamatkan Dari Tempat Jagal

Di China Sebanyak 375 Ekor Kucing Telah Diselamatkan Dari Tempat Jagal
Ada sebuah laporan terbaru yang melaporkan ratusan kucing telah diselamatkan dari sebuah tempat jagal ilegal yang berlokasi di China.

Dalam laporan tersebut, sebuah penyelamatan yang dilakukan sekelompok orang yang berasal dari organisasi pecinta binatang di Tianjin tersebut. Pada awalnya mereka bercerita sedang mencari kucing peliharaan yang dikabarkan telah hilang.

Dan ketika mereka menemukan sebuah petunjuk, anggota tersebut mendapatkan sebuah rumah kumuh yang terdapat banyak bulu kucing, kulit dan banyak potongan daging yang sedang dikeringkan di sekitar rumahnya.

Jadi saat kelompok tersebut mencoba mengikuti petunjuk tersebut, mereka menemukan banyak sekali kucing-kucing yang terkurung didalam kandang kecil. Dan totalnya sekitar 375 ekor kucing yang terkurung.

Ketika sedang menjalani operasi penyelamatan yang di lakukan pada hari Minggu malam 2 desember lalu. Sebanyak 375 kucing yang dikeluarkan dari kandang, tapi ada empat ekor kucing yang telah mati karena menderita luka bekas siksaan.

Dan bukan hanya itu, disana telah ditemukan hidangan daging kucing yang telah dihidangkan menjadi sup.

Dan semua kucing yang telah dilaporkan tersebut, sedang dalam penanganan dan ada yang telah di adopsi oleh Asosiasi di ibu kota. Kondisi kucing-kucing tersebut pun rata-rata sudah di kebiri dan sudah tidak mempunyai kuku.

Dalam kasus tersebut, telah menimbulkan sebuah fakta kalau kucing merupakan sebuah hewan peliharaan juga. Apabila memakan daging kucing hal tersebut akan dilaporkan dengan perbuatan yang Ilegal di China.