Bahaya Memencet Komedo Bagi Kulit Wajah

Buat anda yang memiliki kebiaasan memencet komedo sebaiknya sudah boleh di tinggalkan, memang memencet komedo memilki kesenangan dan kepuasan tersendiri.

Apalagi ada komedo yang sulit untuk di angkat yang hanya menggunkan produk skincare yang di banyak di jual di toko-toko online atau di toko-toko off line.

Penyebab terjadinya komedo di kulit wajah adalah penumpukan minyak, keringat, sel kulit mati, dan kotoran yang menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit wajar.

Komedo sendiri memilki dua jenis komedo yang tampak titik-titik hitam atau yang sering kita sebut (blackhead) dan komedo yang berwarna putih titik-titik yang sering kita jumpai di sela bagian luar hidung itu di sebut (whitehead).

Dokter skincare sendiri tidak menyarakan untuk kita memencet komedo bukan hanya tidka baik untuk kulit wajah saja tapi bahaya juga jika sampai bakteri yang masuk sampai merusak organ lain yang di sebabkan oleh memencet komedo, para dokter juga menyarankan untuk membersikhan komedo sebaiknya di lakukan oleh ahlinya dan jangan di lakukan sembarangan.

Dampak buruk lainya yang di akibatkan memencet komedo bekas luka yang dihasilkan sangat buruk untuk kulit wajah dan bekas luka yang di hasilkan dapat mengurangi penampilan anda tentunya, dan bila kita memencetnya ke arah yang salah atau terlalu agresif maka folikel atau komedo masuk kedalam dan semakin meradang dan inilah yang dapat memicu terjadinya jerawat.

Waktu yang pas untuk membersihkan komedo kapan? Setiap orang memilki tekstur kulit yang berbeda jadi tidak bisa di tentukan waktu dan jarak waktu untuk membersihkan komedo dari aktifitas kita yang padat juga dapat mempercepat proses tumbuhnya komedo, disarakan satu bulan satu kali melakukan pembersihan ke doker skincare terdekat atau bisa juga pergi ke salon kecantikan yang sudah berpengalam di bidang ini.

Anak Dari Nia Ramadhani Biaya Sekolahnya Rp 500 juta Setahun

Putri dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, sudah dikenal banyak orang. Karena saat pergi kemana saja, ia sering menemani Nia Ramadhani di banyak berbagai acara. Masyarakat pun sampai hapal dengan gaya dari Mikhayla.

Dari salah satu gayanya yang paling disorot oleh banyak masyarakat dari putri Nia Ramadhani ini adalah soal kecantikannya. Mikhayla sendiri disebut-sebut punya aura kecantikan yang sama dengan Ibundanya yaitu Nia Ramadhani.

Bukan hanya soal dari kecantikannya saja, putri dari Nia Ramadhani tersebut juga sering memancing perhatian dari hati masyarakat lewat penampilannya.

Tetapi, bukan cuma fashion saja yang disorot oleh masyarakat. Baru saja, telah diketahui biaya sekolah Mikhayla ternyata sangatlah mahal, yakni biaya sekolah yang mencapai angka 500 juta rupiah.

Hal itu terungkap saat Nia Ramadhani berada pada sebuah acara Tv. Saat itu, dirinya bercerita pada Jessica Iskandar saat Mikhayla sering membuat video di sebuah aplikasi pembuat video yang populer.

Nia berkata ” Iya saya sekolahin Mikhayla mahal-mahal, sampai setahun 500 juta rupiah. Tapi saat ditanya cita-citanya apa, dia jawab cuma mau buat video di aplikasi itu” ungkapnya saat itu.

Sudah diketahui, Mikhayla sekolah di British School Jakarta yang biayanya mencapai ratusan juta rupiah. Diketahui apabila masuk ke sekolah itu biaya pertamanya itu sebesar 30 juta rupiah, dan itu belum termasuk dengan biaya-biaya lainnya.

Ternyata Sayuran Ini Bisa Menyehatkan Ginjal

Ginjal merupaka organ tubuh yang penting dan berfungsi untuk mengeluarkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Ginjal yang sehat akan membuat tubuh semakin sehat sebab racun dan kotoran yang masuk ke dalam tubuh dapat di buang dan di keluarkan dari tubuh oleh ginjal melalui buang air dan keringat. Beberapa macam saturan berikut ini dapat membantu menyehatkan ginjal kita.

1. Paprika merah
paprika merah mempunyai kandungan potasium yang rendah sehingga sangat baik untuk ginjal. Paprika merah juga mengandung antioksidan kuat seperti vitamin C, A dan B6 serta nutrisi lain seperti asam folat dan serat.

2. Kubis
Kabus merupakan sayuran yang bebas dari potasium sehingga akan memudahkan kerja dari ginjal. sayuran kubis juga baik untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan kanker. Selain itu kubis juga mengandung nutrisi yang baik seperti serat, vitamin B6, K dan C dan asam folat.

3. Bawang putih
Bawang putih merupakan bumbu dapur yang mempunyai sifat diuretik yang membantu menghilangkan natrium dan air dalam tubuh kita dengan memaksa ginjal untuk mengeluarkannya dari tubuh lewat urine. Bawang putih dapat dikonsumsi sebagai bahan masakan atau di makan mentah secara langsung.

4. Kembang Kol
Rendah potasium merupakan sifat dari kembang kol yang ramah untuk ginjal. Asam folat dan serat yang dimiliki oleh kembang kol dapat membersihkan ginjal dan menguatkannya. Kembang kol juga baik dikonsumsi untuk penderita ginjal kronis.

Robben berbicara setelah memenangkan DFB Pokal dengan Bayern

Arjen Robben senang bahwa dia mengucapkan selamat tinggal kepada Bayern Munich pada hari Sabtu dengan hadiah. Penyerang berusia 35 tahun itu memenangkan DFB Pokal dengan klub top Jerman sebagai pengganti setelah menang 0-3 atas RB Leipzig di final Berlin.

“Ini akhir yang bagus,” kata Robben, yang datang di lapangan pada menit ke-73 mendukung Serge Gnabry, di depan kamera FOX Sports.

“Hari ini cukup normal bagi saya. Saya bersiap untuk serangan. Saya harus fokus dan siap untuk itu ketika saya harus masuk. Saya ingin mencoba menjadikannya serangan yang bagus. Ini bekerja dengan cukup baik. ”

Bayern sudah memimpin 0-1 oleh Robert Lewandowski pada pengenalan Robben dan setelah hidangan rutin, ia pergi ke 0-3 berkat hit dari Kingsley Coman dan lagi Lewandowski.

“Pertandingan berjalan baik. Kami seharusnya unggul 0-2 di babak pertama, tapi untungnya kami berhasil 0-2 dengan cukup cepat setelah penggantian saya. Itu bisa saja menjadi 0-4. Itu kemenangan yang pantas “, kata Robben.

Robben kesal pekan lalu tentang cadangannya dalam pertandingan kejuaraan kandang melawan Eintracht Frankfurt (5-1), tetapi mampu hidup pada hari Sabtu dengan peran pada rencana kedua.

“Aku tidak mempertimbangkan tempat pangkalan. Jika bukan itu yang terjadi minggu lalu, maka tidak akan hari ini. Minggu lalu menghitung sedikit lebih sulit bagiku, karena aku ingin memulai sekali lagi di rumahku sendiri. Hari ini baik-baik saja. jadi. ”

“Aku harus mengakui bahwa aku harus pulih dari minggu lalu. Itu menghabiskan begitu banyak energi. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara mental. Aku benar-benar dihancurkan sampai Kamis. Baru kemudian aku bangkit sedikit dan menemukan energi baru untuk kompetisi terakhirku.”

Robben belum yakin seperti apa masa depannya nanti. Pemain internasional tim nasional Belanda 96 kali ini dikaitkan dengan klub lamanya PSV dan petualangan Amerika, tetapi juga bisa berhenti secara permanen.

“Ambillah minggu lalu. Lalu aku merasa sangat baik dan baik. Aku sudah sangat bersenang-senang di dalamnya. Kita akan mengambil persediaan minggu ini dan melihat apa yang akan kita lakukan,” dia diselimuti kabut.

Trump mengatakan Huawei adalah Sesuatu yang Sangat Berbahaya

Presiden AS Donald Trump mengatakan Huawei dapat menjadi bagian dari kesepakatan perdagangan antara AS dan Cina, meskipun menyebut perusahaan telekomunikasi itu “sangat berbahaya”.

Perang perdagangan AS-Cina telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dengan kenaikan tarif dan ancaman tindakan lebih lanjut.

Washington juga menargetkan Huawei dengan menempatkan perusahaan itu dalam daftar hitam perdagangan.

AS berpendapat Huawei memiliki risiko keamanan nasional, sementara Beijing menuduh AS “menggertak” perusahaan.

“Huawei adalah sesuatu yang sangat berbahaya,” kata Trump kepada wartawan di Gedung Putih, Kamis.

“Anda melihat apa yang telah mereka lakukan dari sudut pandang keamanan, sudut pandang militer. Sangat berbahaya.”

Pekan lalu, pemerintahan Trump menambahkan Huawei – pembuat smartphone terbesar kedua di dunia – ke dalam “daftar entitas”, yang melarang perusahaan memperoleh teknologi dari perusahaan-perusahaan AS tanpa persetujuan pemerintah.

Namun Trump mengatakan “mungkin” perusahaan itu bisa menjadi bagian dari perjanjian perdagangan dengan Beijing.

“Jika kita membuat kesepakatan, saya bisa membayangkan Huawei kemungkinan dimasukkan dalam beberapa bentuk atau bagian dari itu,” katanya.

Bagaimana dengan tarif perdagangan?
Komentar terakhir Trump tentang Huawei muncul menyusul pengumuman program bantuan $ 16 miliar ($ 12,6 miliar) untuk membantu petani AS terluka oleh konflik perdagangan dengan China.

Awal bulan ini AS menaikkan tarif impor China senilai $ 200 miliar dari 10% menjadi 25% setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan perdagangan.

China membalas dengan mengumumkan rencana untuk menaikkan retribusi impor AS $ 60 miliar mulai 1 Juni.

Pemerintahan Trump telah mengancam untuk mengenakan bea atas barang-barang China senilai $ 300 miliar, mendorong industri untuk mendesak dan mengakhiri perang dagang ketika memperingatkan efek “bencana” pada konsumen.

Untuk saat ini, upaya penyelesaian sengketa perdagangan tampaknya terhenti. Tidak ada diskusi formal yang dijadwalkan sejak pembicaraan terakhir berakhir tanpa kesepakatan pada 10 Mei.

Pada hari Kamis, Menteri Perdagangan China, Gao melepaskan tembakan ke AS, mengatakan jika mereka ingin melanjutkan pembicaraan perdagangan “mereka harus menunjukkan ketulusan dan memperbaiki tindakan mereka yang salah”.

Dua ekonomi terbesar di dunia telah terlibat dalam perselisihan tentang perdagangan sejak awal masa kepresidenan Trump.

AS tidak hanya menuduh Cina mencuri kekayaan intelektual, tetapi juga menginginkan Beijing melakukan perubahan pada kebijakan ekonominya, yang dikatakannya secara tidak adil menguntungkan perusahaan domestik melalui subsidi.

Trump juga ingin memotong defisit perdagangan Amerika dengan China, yang katanya merugikan manufaktur AS.

Amerika Serikat kembali mencurigai pemerintah Suriah melakukan serangan gas beracun

Amerika Serikat mencurigai pemerintah Presiden Suriah Bashar al-Assad telah menggunakan gas beracun lagi, kali ini di provinsi barat laut Idlib.

Idlib adalah area terakhir di mana pemberontak Suriah yang berperang melawan Presiden Assad masih memegang kendali. Gencatan senjata diberlakukan di provinsi itu, tetapi serangan dilakukan Minggu lalu. Menurut AS, gas klor telah digunakan oleh pasukan pemerintah.

“Kami memiliki indikasi bahwa rezim Assad kembali menggunakan senjata kimia Minggu lalu,” kata Departemen Luar Negeri AS dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa.

Menurut pernyataan itu, orang Amerika masih mengumpulkan bukti, tetapi ada peringatan bahwa “cepat dan tepat” akan ditanggapi jika ternyata itu benar.

“Kekerasan pemerintah Suriah terhadap penduduk harus dihentikan. Amerika Serikat mengulangi peringatan sebelumnya bahwa pelanggaran gencatan senjata di Idlib akan memastikan bahwa situasinya dihindari dan tidak stabil.”

Ini bukan pertama kalinya pemerintah Suriah dituduh menggunakan gas beracun. Ketika gas beracun digunakan di kota Douma, Suriah pada April 2018, AS, Inggris, dan Prancis bereaksi dengan pemboman bersama target tentara Suriah.

Organisasi Pelarangan Senjata Kimia (OPCW) sampai pada kesimpulan bahwa gas beracun digunakan di Douma dan sangat mungkin pasukan pemerintah di Suriah adalah satu-satunya pihak yang menggunakan senjata kimia.

Salah Satu Striker Club Papan Atas Chelsea Dikabarkan Telah Masuk Dalam Daftar Pemburuan Club PSG

Sang club Liga Inggris Chelsea yang dikabarkan club tersebut akan segera kehilangan salah satu penyerang mereka yaitu Ngolo Kante yang dikabarkan pemain tersebut akan segera hengkang ke salah satu club papan atas PSG pada akhir musim panas yang akan tiba nanti dan sebelumnya agen dari sang pemain Kante tersebut sudah berteme dengan manajemen club PSG untuk membahas nilai tranfer sang pemain tersebut pada akhir musim yang akan tiba nanti.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya untuk club asal Prancis itu memang saat ini sedang mencari salah satu pemain tengah yang bisa menberikan pertahanan dari club tersebut dikarenakan dalam beberapa musim ini club tersebut bermain kurang memiliki pertahanan yang kuat oleh sebab itu manajemen dari club PSG tersebut akan segera mengeluarkan dana untuk bisa mendapatkan pemain profesional pada akhir musim ini.

Untuk manajemen dari club tersebut yang dketahui sebelumnya mamang sudah akan memburu beberapa pemain seperti salah satu pemain muda club Everton  Idrissa Gueye pada awal januari 2019 yang lalu namun untuk tawaran yang di merikan dari pihak PSG masih di tolok oleh manajemen dari club sluat Evertton tersebut yang dikarenakan manajemen dari club tersebut masih igin memiliki jasa dari sang pemain itu.

Setelah mengetahui hal tersebut maka manajemen d ari club skuat PSG tersebut langsung mengalih ke salah satu gelandang asal prancis itu yang dikabarkan pemain tersebut sudah tidak nyaman lagi bermain untuk club Chelsea tersebut oleh sebab itu maka manajemen dari club PSG tersebut akan segera memanfaatkan situasi tersebut pada akhir musim panas yang akan tiba nanti.

Ada Beberapa Daftar Pemain Yang Akan Masuk Dalam Daftar Belanja Club Skuat Barcelona Musim Ini

Sang club papan atas barcelona yang diketahui club tersebut akan segera mencari beberapa pemain yang akan menjadi pertahanan di sisi tengah club tersebut nanti. Yang di ketahui untuk club tersebut memang sudah berhasil menjuwarai salah satu gelar bergengsi seperti La Liga Pada musim ini namun club tersebut dikabarkan telah gagal menjuwarai salah satu gelar yang terbaik yaitu trofi Liga Champions pada musim ini.

Untuk para anak asuh sang manajer Ernesto Valverde tersebut yang diketahui memang sudah berhasil maju sampai perebutan Semi final Liga Champions tersebut namun club tersebut dikabarkan telah berhasil di gentikan oleh salah satu club papan atas Liga Inggris Liverpool tersebut dengan hasil akhir yang berakhir tragis yang harus di teriman pada pemain club Barcelona tersebut.

Dengan kegagalan yan sudah di terima club tersebut mana manajemen dari club tersebut dikabarkan akan segera mencari beberapa pemain yang bisa di andalkan pada musim yang akan tiba nanti hal tersebut  yang diketahui untuk bisa merombat habis-habisan pertahanan dari club tersebut agar di awal musim yang akan datang nanti club tersebut sudah siap untuk bisa memberikan penyerangan yang lebih baik lagi.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya dengan kegagalan yang sudah di teriman club tersebut maka manajemen dari club tersebut dikabarkan akan bisa memecat salah satu pelatih Ernesto Valverder itu dari club tersebut namun hal tersebut memang sedang menjadi pertimbangan yang besar pasalnya bagi sebagian piha dari manajemen club tersebut sudah menilai untuk sang pelatih tersebut sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk club tersebut sampai saat ini.

Sang Manajer Pochettino Dikabarkan Akan Hengkang Dari Club Skuat Tottenham Hotspur

Salah satu manajer club papan atas Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang dikabarkan baru-baru ini pelatih tersebut akan segera meninggalkan clubnya tersebut yang sudah dirinya latih dalam beberapa musim lalu sampai saat ini dan setelah salah satu penjaga gawang Hugo Lloris mengetahui hal tersebut dirinya langsung menyampaikan kepada rekan-rekan satu timnya akan tetap fokus pada laga Final Liga Champions yang akan di lalui club tersebut nanti.

Bebeapa musim yang lalui yang diketahui sang pelatih Pochettino itu memang sudah menyampaikan beberapa pesan untuk media sport bawasanya dirinya akan segera mengakhiri kariernya di club tersebut pada waktu yang akan sudah di nantinya nanti dan untuk pertandingan perebutan gelar bergengsi Liga Champions itu akan menjadi laga terakhir bersama club skuat Tottenham Hostpur.

Untuk keiginan yang telah di putuskan oleh sang pelatih Pochettino itu maka manejemen dari club tersebut harus bisa menerima hal tersebut yang di ketahui bagi sang manajer tersebut dengan keputusan dirinya kedepannya para pemain club tersebut akan bisa lebih memperlihatkan sosok sang pemain yang benar-benar memili saya perjuangan yang kuat di masa yang akan datang nanti ucap sang manajer Mauricio Pochettino itu.

Adapun kabar yang diketahui bawasanya untuk kepusan sang pelatiih Mauricio Pochettino itu maka bagi sang penjaga gawang Hugo Lloris maupun para pemain club tersebut akan bisa menerima hal tersebut namun saat ini kami tidak mau berpikir hal lain selain untuk bisa memikirkan gelar bergengsi Liga Champions nanti yang akan segera kami lalui untuk bisa membuktikan kepada dunia sepak bola bawasanya kami sanggupa untuk bisa memetik hasil sebaik-baiknya saat club tersebut akan menjadi club papan atas Liverpool pada awal musim nanti.

Palymaker Robin Van Persie Dikabarkan Resmi Akan Segera Gantung Sepatu

Sang pemain Robin Van  Persie yang dikabarkan baru-baru ini dirnya dikabarkan akan segera mengakhiri kariernya dalam dunia sepak bola dalam akhir musim ini dan sang mantan pemain club papan atas Manchester City maupun Arsenal itu yang diketahui akan segera gantung sepatu pada usianya saat ini memasuki 36 tahun itu.

Beberapa kabar yang diketahui bawasanya untuk sang pemain Robin Van Persie itu yang saat ini diketahui pemain tersebut sedang membela salah satu club Feyenoord dari awal musim 2018 yang lalu sampai saat ini dan musim akhir yang akan datang nanti dikabarkan akan menjadi akhir karier di club tersebut yang selama ini meski dirinya belum bisa memberikan hasil yang baik bagi club tersebut.

Bisa kita ketahui sebelumnya dari pihak manajemen club Feyenoord tersebut memang sudah membicarakan masa depan sang pemain Van persie itu dalam beberapa musim ini yang diketahui saat ini usia dari sang pemain tersebut dikabarkan sudah tidak muda lagi oleh sebab itu bagi manajemen club jika sang pemain tersebut igin segera mengakhiri karier di dunia sepak bola maka kami tidak bisa melarang hal tersebut.

Adapun kabar yang diketahu untuk sang pemain Van Persien itu yang selama membela club Feyenoord sampai saat ini dirinya sudah berhasil mengemas 18 gol dari total 28 laga yang sudah di lalui bersama club tersebut  dan dengan hal tersebut dirinya memang sudha menjadi salah satu pemain yang telah berhasil mengemas beberapa prestasinya selama manjadi salah satu pesepak bola terbaik sepanjang karier nya sampai saat ini.