Hal yang di Sukai Suami di Atas Ranjang

Bercinta merupakan salah satu cara setiap pasangan mengekspresikan perasaan masing-masing ketika sedang senang ataupun hanya ingin sekedar berbagi perasaan dengan pasangan kita dan tidak jarang aktivitas yang pribadi ini terjadi karena hal-hal kecil yang kita buat,seperti suara.

Salah satu hal yang di sukai suami di atas ranjang adalah suara dari istrinya yang dapat mengundang suami untuk memulai aktivitas bercinta,ada beberapa hal yang di sukai suami dari istrinya ketika berada di atas ranjang,seperti:

1.Bicara Nakal.
Berbicara Nakal atau mengungkapkan kalau kamu menikmatinya,memuji permainannya,bahkan ada beberapa istri yang berbicara kotor merupakan kata-kata yang sangat ingin di dengar oleh suami dan sekitar 76 persen suami mengaku merasa terangsang dan bergairah ketika pasangan mereka mengatakan hal-hal seperti ini.

2.Deru Nafas yang Berat.
Nafas berat yang di keluarkan seorang istri yang muncul karena tubuh di berikan rangsangan juga merupakan hal yang suami nikmati karena tanda bahwa suami berhasil melakukan sesuatu yang nikmat dan benar kepada istri dan banyak pria terangsang ketika melihat reaksi istri seperti ini.

3.Menjerit.
Ketika pasangan kita mencapai klimaks pasti akan mengeluarkan jeritan untuk melupakan orgasme yang di dapatnya,hal juga lah yang sangat di senangi oleh suami untuk di nikmati,karena suami telah berhasil membuat istri bahagia sekaligus puas akan nikmat yang di berikan oleh suaminya.

4.Desahan.
Untuk hal yang satu ini persentasenya lah yang paling tinggi di pilih oleh para suami.Dengan suara desahan perlahan namun berirama.suami mana yang tidak menikmati hubungan seksual mereka?
90 persen,suami lebih memilih hal ini daripada orgasme mereka sendiri,karena dengan mendengar desahan dari istri mereka merupakan kepuasan tersendiri oleh suami.

Jadi untuk para pasangan,jangan lah malu untuk mengekspresikan hal yang menyenangkan untuk mendapatkan hal baru dalam bercinta guna untuk mencapai klimaks yang memuaskan keduanya.

 

Bahaya Menahan Kentut

Bagi kebanyakan orang,mengeluarkan gas atau kentut merupakan hal yang memalukan dan yang tidak pantas untuk di lakukan terlebih lagi jika di lakukan di tempat umum karena kentut memiliki aroma yang tidak sedap jika tercium oleh kita.

Kentut di sebabkan oleh udara yang terjebak dalam perut yang bersala dari berbagai faktor dan salah satunya adalah pola makan kita dan juga makanan yang kita konsumsi.
Namun jika seseorang menahan kentut sebenarnya tidaklah baik untuk kesehatannya sendiri,berikut bahaya yang dapat timbul akibat seseorang menahan kentut.

~Peritonitis.
Salah satu hal bahaya yang terjadi jika menahan kentut adalah Peritonitis.Peritonitis merupakan peradangan yang biasanya di sebabkan oleh infeksi pada selaput rongga perut dan gangguan ini terjadi akibat infeksi dari bakteri maupun jamur.

~Wasir.
Jika seseorang terlalu lama menahan kentut,wasir juga dapat menghampiri mereka,hal ini di karenakan adanya gerakan yang berlebihan pada organ dubur pada saat seseorang menahan kentut agar tidak keluar.
Gerakan ini membuat otot-otot di dubur akan menegang dan meemicu melebarnya pembuluh darah dan terjadilah wasir.

~Keracunan Gas.
Jika seseorang menahan kentut,maka gas ini dapat menyebabkan tekanan pasrisla dalam rongga usus dengan intensitas yang lebih tinggi daripada tekanan parsial yang ada di dalam darah.hal ini dapat mengakibatkan masuknya gas ke dalam pembuluh darah yang terdapat pada dinding usus yang kemudian akan beredar ke seluruh tubuh.

~Infeksi Diverticulosis.
Diverticulosis merupakan pembentukan kantung-kantung kecil pada lapisan usus besar,kantung-kantung kecil ini terbentuk akibat peningkatan yang terjadi pada titik-titik lemah pada dinding usus yang di sebabkan oleh gas atau limbah lain yang masuk ke dalam perut.
Efek yang timbul dari kantung-kantung kecil ini dapat menyebabkan sakit parah pada bagian dalam perut,mual,demam,dan yang paling parah adalah terjadinya perubahan dengan kebiasaan buang air besar kita.

Mulai sekarang,jangan di biasakan untuk menahan kentut sekalipun di tempat-tempat umum karena malu ataupun tidak sopan,jika selalu di biasakan menahan kentut sama saja mengorbankan kesehatan diri sendiri.

Penyebab Wanita Memiliki Payudara yang Kecil

Dambaan memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan idaman untuk seluruh wanita di dunia.Karena setelah wajah,Payudara merupakan faktor kedua yang menjadikannya ketertarikan bagi pria.Sayangnya tidak semua wanita memiliki payudara yang seperti mereka idamkan dan beberapa wanita justru memiliki payudara yang berukuran kecil.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kenapa payudara wanita berukuran kecil,antara lain:

~Depresi dan Masalah Emosional.
Stres,emosional dan juga depresi merupakan pengalaman semasa remaja yang dapat menghambat pertumbuhan payudara wanita.Karena begitu banyak tekanan yang terjadi pada pikiran yang kemudian berimbas kepada pertumbuhan anggota tubuh lainnya sperti payudara.
Jika seorang wanita terlalu banyak mendapat tekanan,hal ini juga dapat menghambat pertumbuhan payudara mereka.

~Kurangnya asupan nutrisi penting.
Kekurangan asupan nutrisi seperti vitamin dan mineral dapat menjadi penyebab potensial payudara wanita yang belum sepenuhnya berkembang.Sangat dianjurkan ketiak seorang wanita beranjak dewasa janganlah sampai kekurangan gizi dan nutrisi semua makanan yang di butuhkan oleh tubuh,karena pertumbuhan tidak hanya pada tinggi badan saja tetapi mengarah ke seluruh aspek tubuh seseorang.

~Genetika.
Genetika atau keturunan juga menjadi alasan yang sangat kuat bagi seorang wanita yang memiliki payudara yang kecil.Ini di karenakan oelh Hipoplasia Mammae,kurangnya IGT yang meadai atau jaringan Mamary Grandular yang gagal berkembang ketika seorang wanita sedang tumbuh ke masa remaja,yang mana hal ini sangatlah berperan besar pada pertumbuhan payudara.

~Hormon yang tidak seimbang.
Kelebihan ataupun kekurangan dua hormon seks penting dalam tubuh wanita yaitu Progesteron dan Estrogen dapat menyebabkan berbagai efek samping pada tubuh,salah satunya adalah ukuran payudara yang kecil.
Gejala yang timbul akibat ketidakseimbangan hormon pada wanita termasuk,munculnya jerawat,pertumbuhan rambut yang tidak terduga pada bagian wajah dan bagian tubuh lainnya,kelelahan,kurang fokus dan lain sebagainya.

Arti dari Melenguh Setiap kali Bercinta

Bagi kebanyakan pasangan,bercinta merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan untuk di lakukan setiap hari.Selain menimbulkan rasa yang enak dan menyenangkan,bercinta juga dapat membuat tubuh lebih sehat dari luar dan dalam.

Banyak pasangan yang selalu melenguh setiap kali melakukan sesi bercinta,bahkan bagi beberapa orang jika mendengar suara pasangannya mengerang atau melenguh akan membuat sesi bercinta semakin liar dan ganas.

Ada 2 alasan utama yang membuat orang selalu melenguh ketika sedang bercinta:

~Mendesah.
Desahan yang di keluarkan seorang wanita di karena pada saat pria melakukan penetrasi,tepat pada posisi G-spot dan dengan ritme goyangan yang teratur dan tidak terburu-buru.
Mendesah juga di lakukan wanita untuk lebih dapat membuat pria lebih ganas di ranjang,karena desahan dari wanita dapat lebih membuat seorang pria lebih panas dan bergairah.

~Mengerang.
Bagi banyak wanita,mengerang merupakan cara wanita untuk mengekspresikan kesenangan dan juga kegembiraan saat melakukan hubungan seks.Penelitian menemukan bahwa,Mengerang dan desahan merupakan hal yang hampir sama,karena membuat seseorang lebih bahagia ketika melakukan hubungan seks di tambah dengan sedikit senyuman manja.Desahan yang di keluarkan seorang wanita juga bertujuan untuk menyampaikan kepuasan terhadap pasangan kita karena telah berhasil menyenangkan kita dengan cara yang baik dan benar.

Erangan yang di keluarkan oleh seorang wanita dapat mempercepat terjadinya orgasme pada pria dan untuk desahan yang di lakukan oleh pria dapat meningkatkan kepercayaan diri pada wanita karena penetrasi yang di lakukan oleh pria membuat pria sendiri merasakan nikmat yang teramat sangat untuk di keluarkan dengan kata-kata.

Hal ini lah yang menjadi alasan kenapa pria maupun wanita selalu mendesah setiap kali melakukan hubungan seks,mulai sekarang untuk setiap pasangan janganlah malu untuk mendesah,karena desahan memberikan banyak manfaat saat melakukan hubungan seks.