Korban KM Lestari Maju Bertambah Menjadi 29 Orang

Korban KM Lestari Maju Bertambah Menjadi 29 Orang

Tengelamnya KM Lestari Maju di Selayar, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan kembali membawa duka. Korban dari tenggelamnya kapal tersebut kembali bertambah hinga mencapai 29 orang saat ini. Berdasarkan data terbaru dari BPBD Bulukumba, pada Rabu (4/7/2018) jumlah korban kembali bertambah terus hingga mencapai 29 orang.

 

KM Lestari Maju mengalami pecah pada lambung kapal setelah melayar dari Selayar, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, pada Selasa (3/7/2018) . KM Lestari Maju membawa 139 penumpang dan 48 kendaraan. Sementara saat ini korban selamat yang telah di temukan berjumlah 69 orang dan dari ke 69 orang itu, 34 diantaranya di rawat di rumah sakit.

 

Saat ini tim penyelamat masi berusaha mencari korban yang masi hilang sebanyak 41 orang. Sedangkan untuk Bangkai KM Lestari Maju sendiri sudah dapat di tarik ke pinggiran pulau untuk di evakuasi.

Berikut kami lampirkan Daftar korban meninggal dunia pada kecelakaan KM Lestari Maju :

  1. Demma Ganrang, umur 45 tahun
  2. Abizar, umur 2 tahun
  3. Rosmiati, umur 40 tahun
  4. Rini Nurianti, umur 29
  5. H. Abd. Rasyid
  6. Sitti Saerah, umur 58 tahun
  7. Hj. Amawati, umur 43 tahun
  8. Hj. Marlia, umur 44 tahun
  9. Drs. Rurung, umur 51 tahun
  10. Hari Laksono
  11. Ati Mala, umur 58 tahun
  12. Hensi, umur 64 tahun
  13. Syamsuddin, umur 50 tahun
  14. Andi Le’leng, umur 47 tahun
  15. Marwani, umur 46 tahun
  16. Denniamang, umur 74 tahun
  17. Hj. Salmiah, umur 55 tahun
  18. Suryana, umur 55 tahun
  19. A. Abd. Rasyid, umur 42 umur
  20. Nurlia, umur 64 tahun
  21. Dempa, umur 50 tahun
  22. Andi Junaeda, umur 70 tahun
  23. Pr. Ningsih
  24. Norma, umur 50 tahun
  25. Siti Baedah, umur 55 tahun
  26. Haidir, umur 2 tahun
  27. Jumbrah, alamat 50 tahun
  28. Kartini, umur 60 tahun
  29.  1 mayat perempuan berusia 50-60 tahun dan masi dalam di identifikasi

 

Hingga saat ini evakuasi terus berjalan tanpa henti. Walaupun dalam kondisi hujan, gelombang yang tinggi serta angin yang kencang para tim penyelamat tetap melakukan pencarian di sebabkan banyak penumpang yang tidak memperoleh jaket pelampung pada saat tenggelamnya KM Lestari Maju.

2 Bagian Tubuh Manusia yang Terus Tumbuh Sampai Usia Tua

Banyak dari kita yang menyimpulkan,beberapa tahun setelah pubertas,tubuh kita akan berhenti untuk tumbuh,dan memang sebagian besar sel-sel di tubuh kita berhenti membelah setelah kita melewati masa pubertas dan salah satu contohnya  adalah gigi.Namun ada fakta unik soal bagian tubuh yang perlu kita ketahui,yaitu ternyata masih ada dua bagian tubuh kita yang terus tumbuh sampai kita tua.

Pada saat sel-sel di tubuh kita berhenti untuk menduplikasi,itu artinya telah berhenti untuk tumbuh seperti pada bagian sel tulang,otot,dan juga lemak.Tetapi bukan berarti juga tidak dapat bertambah besar ataupun menyusut.

Ada dua bagian tubuh kita yang terus tumbuh hingga kita tua,itu di karenakan bagian tubuh ini terdiri dari jaringan lunak yang di selimuti oleh tulang rawan dan bagian tubuh ini adalah Hidung dan Telinga.
Ketika seseorang telah berusia 80 tahunan,akan terdapat lebih banyak sel di bagian telinga dan hidung,itu sebabnya banyak orang tua yang memiliki hidung dan telinga yang cenderung lebih besar dari orang remaja dan dewasa.

Berbeda lagi halnya dengan kuku dan rambut,untuk pertumbuhan kuku dan rambut sebenarnya terkait dengan genetik.Genetik seseorang itu berbeda dengan yang lainnya,salah satu contohnya adalah kebotakan,kebotakan merupakan faktor keturunan tetapi ada beberapa kasus yang menyebutkan,kebotakan dapat dialami juga oleh seseorang ketika mengidap suatu penyakit tertentu.
Berbeda halnya dengan pertumbuhan sel-sel di telinga yang tetap konsisten dan tetap terus tumbuh.