Hal yang Terjadi pada Tubuh Ketika Sedang Jatuh Cinta

Siapa yang tidak tahu akan jatuh cinta ,perasaan senang,khawatir,perhatian yang menjadi satu dalam rasa di dalam hati yang begitu membingungkan orang yang sedang mengalami jatuh cinta.Perasaa cinta ada karena memang itu adalah hal mutlak yang di butuhkan oelh setiap orang untuk dapat melanjutkan hidup ke tingkat yang lebih serius.

Gambar terkait

Ada beberapa orang yang semasa hidupnya terus mencari cinta sejati mereka dan tidak terlepas untuk merasakan keajaiban dari perasaan jatuh cinta yang dapat sangat menyenangkan kita dan juga bisa sebaliknya untuk kita sendiri.

Perasaan cinta sendiri sebenarnya tidak terlaepas dari zat yang terjadi di otak daripada di hati kita,berikut ada beberapa hal terjadi pada tubuh kita ketika sedang jatuh cinta.

~Merasa Cemas jika Berjauhan.
Rasa cemas yang timbul sebenarnya adalah hal yang wajar,ini merupakan bentuk kecanduan dengan pasangan kita dan juga pasti akan timbul perasaan yang tidak nyaman dan juga tidak aman ketika kita berjauhan dengan pasangan bahkan ada pasangan yang sampai tidak tidur yang menyebabkan kecemburuan yang tidak baik.

~Meningkatnya Adrenalain dalam Tubuh.
Untuk perasasn cemas dan juga jantung yang berdebar dengan kencang dan tidak terkendali ketika kita bersama dengan oragn yang kita sukai merupakan pengaruh dari meningkat dan terpacunya adrenalin kita.Zat kimia ini di hasilkan ketika seseorang sedang berolahraga untuk menyuplai lebih banyak oksigen ke seluruh tubuh.

~Mampu Mengatasi Stres.
Bagi orang yang sedang jatuh cinta,tubuhnya akan melepaskan hormon kortisol yang berfungsi untuk meningkatkan respon terhadap stres yang sedang di alami seseorang dan sekaligus menurunkan tingkat stres yagn terjadi pada seseorang.

Jatuh cinta memang perasaan yang sangatlah menyenangkan dengan semua rasanya yang bercampur aduk.Terlepas dari hal-hal luar biasa yang di rasakan seseorang ketika jatuh cinta,janganlah melupakan konsekuensi yang terjadi ketika dalam percintaan terjadi hal yang tidak di inginkan seperti putus cinta dan harus di ingat,bahwa cinta membutuhkan pengorbanan,jadi teruslah berjuang untuk mendapatkan cinta sejatimu.