Manfaat Meletakkan Bawang Merah di Telapak Kaki

Selama ini kita tahu bahwa bawang merah merupakan salah satu bahan makanan yang biasanya di campur ke dalam masakan kita.namun bawang merah ternyata memiliki begitu banyak manfaat yang sangat baik bagi tubuh kita.

Kita tahu bahwa telapak kaki kita memiliki berbagai macam saraf yang terhubung dengan organ-organ vital kita.Dan banyak sekarang ini yang meletakkan bawang di telapak kaki mereka ketika mereka akan pergi tidur dengan cara,iris lah bawang merah kemudian pakailah kaos kaki serta masukkan bawang merah ke dalam kaos kaki tersebut.

Hasil gambar untuk bawang merah

Berikut beberapa khasiat yang terkandung dalam bawang merah.

~Membantu Menghilangkan Racun Tubuh.
Kandungan Fosfat yang terkandung dalam bawang merah dapat membantu menarik racun dari dalam tubuh kita.

~Memperkuat sistem Imunitas.
Karena bawang merah kaya akan vitamin E dan C,maka dari itu dapat membantu menjaga ketahanan tubuh kita,selain itu juga bawang merah juga mengandung antioksidan yang  sangat lah baik untuk kesehatan kulit kita.

~Menjaga Tubuh Agar Tidak Dehidrasi.
Bawang merah ternyata terdiri dari 90 persen kandungan air di dalamnya dan dengan begitu akan membantu kita untuk menjaga tubuh agar tidak dehidrasi.Tetapi dari itu semua,kita juga harus tetap mengkonsumsi air putih yang cukup setiap harinya.

~Menghilangkan Infeksi.
Bawang merah merupakan antibiotik alami bagi tubuh kita.Dengan meletakkan di telapak kaki kita ketika sedang tidur,maka bawang merah dapat membantu perawatan tubuh yang terkena infeksi lebih cepat proses penyembuhannya dan juga lebih efektif.