Manfaat Teh Berdasarkan Warnanya

Banyak orang yang sangat suka minum teh untuk memulai hari mereka.Tetapi banyak dari kita yang hanya sekedar mencicipi rasa dari teh itu sendiri tanpa mengetahui setiap nama teh berdasarkan dari warna yang muncul dari teh itu sendiri.

Untuk sekarang ini,begitu banyak teh yang dapat kita suguhkan dengan begitu banyak pilihan rasa yang dapat kita pilih sesuka hati kita seperti salah satu contohnya,dari pandan atau jenis rempah-renpah lainnya.

Berikut ini,ada beberapa jenis teh dengan beragam warna dan sekaligus manfaatnya bagi tubuh kita.

~Teh Bunga Telang (Biru).
Gambar terkait
Teh yang memiliki begitu banyak antioksidan di dalamnya.Dengan begitu banyak antioksidan di dalamnya,teh ini bekhasiat untuk mencegah glikasi yang dapat membuat terjadinya penuaan dini,mengatasi kelelahan,dan serta meningkatkan vitalitas tubuh kita.

~Teh Mawar (Merah Muda).
Hasil gambar untuk Teh Mawar
Dengan aromanya yang begitu khas,teh ini juga memiliki khasiat yang sangat bagus seperti meredakan haid,menenangkan liver dan juga perut kita.Tiak hanya itu saja,teh ini juga mampu memperbaiki kekebalan tubuh ktia,mengurangi lemak dalam tubuh,membantu penyembuhan luka lbih cepat dan masih banyak kegunaan lainnya bagi tubuh kita.

~Teh Rosella (Merah).
Hasil gambar untuk Teh RosellaUntuk orang yang mengalami gangguan kesehatan dapat diatasi dengan rutin mengkonsumsi teh Rosella,karena teh ini mengandung asam sitrat dan juga pektin yang juga dapat memcegah terjadinya kanker,kolesterol,hiperternsi dan gangguan kesehatan lainnya.

~Teh Hitam (Hitam).
Hasil gambar untuk Teh hitam
Untuk teh yang satu ini memiliki kafein dan teofilin yang cukup tinggi dan sekaligus membantu tubuh kita untuk meningkatkan denyut jantung kita.Teh ini juga dapat mencegah terjadinya kanker,meningkatkan imunitas tubuh,serta juga mendukung kesehatan otak dan fungsi saraf kita.

Dengan begitu banyak jenis teh,tidak ada salahnya untuk lebih mengetahui nama dari teh tersebut.Minum macam-macam teh di atas secara teratur dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh kita,dan perlu di ingat ya,jangan di tambahkan gula lagi ke dalam teh ktia ya.