Beberapa Fakta Yang Dialami Cewek Setelah Putus Cinta

Cinta memang lah indah pada saat baru jadian.Semua nya terasa indah tentang semua hal aplagi saat sedang hanya berduaan saja.Namun harus di ingat cinta memang lah indah karena kita mencintai pasangan kita dengan seluruh jiwa dan raga kita,namun jika orang tersebut berpisah atau putus,maka kesedihan yang timbul dari percintaan mereka juga lah akan teramat dalam.

Gambar terkait

Berikut beberapa fakta yang dialami seorang wanita ketika putus cinta.

~Terus-terusan Menangis.
Seorang wanita yang baru saja putus cinta,intensitas menangisnya pasti lah sangat tinggi,karena hanya teringat semua yang indah ketika masih bersama dengan pasangannya dan hal ini dapat berlangsung selama beberapa minggu lamanya.

~Makan Banyak.
Biasanya seorang cewek yang putus cinta lebih cenderung akan makan lebih banyak dari porsi yang biasanya,karena ketika stres,tidak ada lagi tempat luapan emosi yang berakhir kepada mencari makan untuk mengenyang perut.

~Mendengarkan lagu galau.
Untuk yang satu ini sebenarnya kerap dilakukan oleh pria atau pun wanita,karena mendengarkan lagu galau dapat lebih melupakan kesedihan yang ada pada hai seseorang ketika putus cinta.

~Curhat.
Hal ini lumrah dan mutlak,dengan berbagi kepada teman anda,secara tidak langsung anda sudah berbagi perasaan anda kepada teman anda dan biasanya teman anda akan memberiakn pendapat untuk dapat menyemangati anda untuk tetap bahagia.

~Mencari Tempat Pelampiasan.
Hal ini juga sah-sah saja,ketika kita punya pasangan,ktia akan bercerita berbagai hal kepada pasangan kita,namun ketika kita sudah tidak mempunyai pasangan pasti kita akan mencari orang lain untuk mendengarkan semua kisah yang sedang kita alami.

Ada begitu banyak cara dapat menghadapi perasaan putus cinta,ada yang hanya dengan memakan coklat sudah dapat meredakan kesedihan mereka.Contoh di atas hanya lah beberapa fakta yang timbul ketika seorang wanit putus cinta.