Jenis Tanaman Hias Yang Dapat Menyejukkan Ruangan

Sirkulasi udara yang baik dapat membuat suatu ruangan akan lebih sejuk karena pergantian udara segar yang terjadi terus-menerus.Selain udara yang bersih,ada cara lain untuk bisa menyejukkan udara didalam ruangan.

Menaruh tanaman hias juga merupakan salah satu cara agar ruangan dapat menjadi lebih segar dan sejuk.

Berikut beberapa jenis tanaman hias yang dapat membantu kita untuk menyejukkan ruangan.

~ Sirih Gading.
Hasil gambar untuk tanaman Sirih Gading
Tanaman ini mampu mempertahankan kesejukan suhu udara didalam ruangan kita dan tanaman ini sangatlah mudah untuk ditempatkan dimana saja karena bentuknya yang cenderung kecil.Banyak yang menjadikan tanaman ini sebagai solusi untuk menyejukkan ruangan.

~ Lidah Mertua.
Hasil gambar untuk tanaman Lidah Mertua
Bukan hanya sebagai tanaman penyejuk ruangan,tetapi tanaman ini jgua dapat menyerap kandungan racun yang terdapat pada udara dan tanaman ini jgua telah direkomendasikan oleh NASA langsung sebagai salah satu tanaman penyejuk dan pembersih udara yang efektif.

~ Palem Bambu.
Gambar terkait
Tanaman palem bambu dapat mengurangi zat bensema,formadehid,dan sekaligus karbon monoksida yang terdapat diudara.Dengan kata lain,tanaman ini juga sangat efektif untuk membuat suatu ruangan tetap sejuk dan segar.

~ Lidah Buaya.
Hasil gambar untuk tanaman lidah buaya
Selain sehat untuk rambut,ternyata lidah buaya juga ampuh untuk menyejukkan ruangan.Banyak yang akan mencari tanaman lidah buaya ketika memasuki musim kemarau dan memang,untuk mendapatkan tanaman ini sangatlah mudah ditemukan karena banyaknya penjual yang menjual tanaman ini ketika musim kemarau tiba.

Tanaman bukan hanya sebagai makanan yang dapat kita makan buahnya,tetapi beberapa tanaman yang dapat kita jadikan alternatif untuk menyejukkan ruangan dan juga mempunyai kegunaan yang lainnya.