Beberapa Jenis Makanan Penghilang Mata Panda

Banyak orang yang selalu mengeluh dengan kantung mata mereka lantaran terlihat kendor dan hitam.Kantung mata dengan lingkaran hitam dibagian bawah mata menjadi permasalahan yang sangat menganggu penampilan kita.

Solusi yang selalu diberikan ketika kita melakukan pengecekan kedokter hanyalah pemberian krim mata atau masker mata.

Tidak ada salahnya mengandalkan penyembuhan kantung mata dari luar dengan menggunakan beberapa jenis makanan yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kulit kita.

Berikut beberapa jenis makanan yang dapat dijadikan alternatif lain untuk membantu kita mengatasi kantung mata dari luar.

~ Bengkoang.
Hasil gambar untuk bengkoang
Bengkoang merupakan makanan yang sering ktia temui didalaam masakan yang kita konsumsi setiap hari.Ternyata jenis umbi-umbian ini mengandung kandungan vitamin C hingga mencapai 34 persen dan yang kita ketahui,bahwa vitamin C baik untuk kesehatan kulit kita.

~ Alpukat.
Hasil gambar untuk alpukat
Untuk jenis makanan yang satu ini memang sedang menjadi primadona dikalangan para wanita untuk dijadikan penghilang mata panda sekaligus mengurangi pembengkakan pada kantung mata.Alpukat dapat memperlancar proses metabolisme dalam tubuh kita yang berdampak pada pencerahan kulit jika dikonsumsi secara rutin.

~ Madu.
Hasil gambar untuk madu
Cairan yang sudah tidak asing lagi jika disebutkan namanya dan memiliki begitu banyak manfaatnya untuk kebutuhan tubuh kita ini ternyata juga dapat membantu kita untuk mengurangi kantung mata kita yang membengkak.Madu dapat kita gunakan menjadi masker ataupun dicampur dengan air hangat ketika pagi hari untuk membantu kita mengurangi kantung mata dan mata panda kita.

~ Semangka.
Hasil gambar untuk semangka
Semangka memiliki antioksidan yang terbaik dari jenis makanan lainnya serta memiliki kandungan air yang banyak.Selain membantu kita untuk mengurangi pembengkakan kantung mata dan mata panda,semangka juga mencegah penuaan dini.Rutinlah mengkonsumsi semangka untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tidak ada salahnya mencoba pengobatan dari luar yang ditambah juga dengan pengobatan dari dalam gar elbih cepat dalam proses penyembuhan kantung mata dan mata panda yang dibenci oelh banyak orang karena menganggu penampilan mereka.