Fase-Fase Dalam Berpacaran

Kehidupan mempunyai beberapa macam fase dalam menjalaninya seperti halnya dalam berpacaran.Dalam berpacaran juga memiliki beberapa macam fase yang harus kita lewati.

Fase dalam berpacaran berbeda denga fase dalam kehidupan,dimana fase berpacaran cenderung lebih cepat dan lebih rumit dari fase kahidupan.

Berikut beberapa fase dalam pacaran yang pasti dilalui oleh kita untuk mempererat jalinan hubungan yang kita jalani.

~ Fase 1: Sedang Mesra-Mesranya.
Di fase ini merupakan fase yang paling bahagia dimana kedua belah pihak akan dimabuk cinta yang setiap saat hanya memikirkan pasangannya saja.Jika hubungan dimulai dari rasa saling sanyang,maka awal hubungan kalian berdua akan sangat indah dan penuh romantismu.

~ Fase 2: Hubungan Yang Mulai Serius.
Ketika sudah melewati fase pertama dalam berpacaran,maka fase yagn selanjutnya akan membawamu ke jenjang yang lebih serius lagi dalam hubungan.Disini masalah-masalah kecil akan terus bermunculan.Di fase ini,kalian berdua akan dituntut untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut tanpa mempengaruhi jalinan asmara kalian.

~ Fase 3: Banyak Cobaan dan Mulai Bosan.
Fase inilah yang menentukan hubungan kalian akan bertahan atau malah berpisah.Difase ini,banyak terjadi kekecewaan dan kegalauan dan banyak juga yang mengalami kebosanan.Jika diantara keduanya tidak mempunyai keyakinan yang kuat untukĀ  terus menjalani hubungan mereka,maka dapat dipastikan akan berpisah.

~ Fase 4: Berhasil Bertahan dan Berjuang Bersama Mempertahankan Hubungan.
Bagi yang sudah memasuki fase keempat ini,dapat dikatakan bahwa hubungan kalian sudah matang karena sudah melewati begitu banyak rintangan yang selalu menguji ketahanan hubungan kalian berdua.Dari sini lah kamu lebih dapat mengenal kebaikan dan keburukan yang ada pada diri kalian masing-masing.