Ini Alasan Bagi Pria yang Lebih Tertarik Dengan Wanita Berambut Pirang


Memang ketertarikan pada lawan jenis itu memang relatif. Namun, pada sebuah studi terbaru telah menjelaskan pada pria yang cenderung suka dengan wanita yang berambut pirang.

Studi yang dijalankan oleh The Journal of Social Psychology, telah menemukan pada wanita yang punya warna rambut lebih terang cenderung lebih menarik di mata pria.

Kalau menurut psikolog asal Augsburg of University, pria yang menyukai rambut berwarna pirang berkaitan dengan masa prasejarah di luar negeri. Yang dimana wanita yang berambut lebih terang pada masa tersebut diindikasi kemudaan dan kesuburannya.

Studi lainnya juga mengungkap, pria yang menganggap wanita yang punya rambut panjang biasa terlihat kurang sehat dan kurang menarik dibanding dengan wanita yang berambut sedang. Maka dari itu sebabnya pria lebih tertarik untuk memiliki hubungan dengan wanita berambut sedang, hal ini dikutip dari halaman Askmen.

Namun faktanya sekarang wanita yang memiliki rambut pirang alami itu sangatlah langka. Hanya 12,8 persen saja wanita terlahir dengan rambut pirang yang alami. Dan perlu 200 gen lebih untuk bisa menciptakan rambut pirang alami, yang dikutip dari halaman New york Post. Sementara itu untuk rambut yang berwarna Cokelat diperlukan hanya 60 gen saja.

Maka dari itu, bukan hal yang heran lagi kalau saat ini sudah banyak warga dari indonesia punya pasangan asal luar negeri alias bule.

Prediksi Togel Hongkong 08 Januari 2019

Top 4D :5369*5396*5639*5693*5936*5963*3569*3596*3659*3695*

Top 3D :536*539*563*569*593*596*356*359*365*369*395*396*

Top 2D :53*56*59*35*36*39*65*63*69*95*93*96*

Colok Bebas :5

Colok Macau :39

Colok jitu :9

Shio :tikus

Cara Mudah Mengontrol Porsi Makan

Setiap orang didunia ini membutuhkan makan untuk menyuplai tenaga dan nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya sehari-hari untuk melakukan begitu banyak kegiatan sehari-hari kita.

Setiap orang memiliki porsi makan yang berbeda juga dan yang menyebabkan semua ini biasanya adalah tinggi badan,usia,dan tingkat keaktifannya sehari-hari.

Banyak ahli gizi menyarankan untuk tidak makan dengan porsi yang besar dan makan terlalu cepat.

Butuh sekitar 20 menit untuk perut dapat mengirimkan sinyal ke otak bahwasannya perut kita sudah kenyang.Namun,banyak dari kita yang bertahan untuk tetap makan dan terus makan dengan alasan sayang jika membuang makanan.

Mengontrol porsi makan memang sulit,bagi kamu yang ingin mencoba makan dengan porsi lebih sedikit,berikut ada beberapa tips yang dapat kamu terapkan.

1. Penuhi Piring Dengan Sayuran Hijau
Cobalah lebih banyak mengkonsumsi sayuran hijau karena akan lebih banyak nutrisi dan protein yang masuk kedalam tubuhmu daripada hanya sekedar mengkonsumsi daging dengan tingkat terjadinya kolesterol bagi tubuh anda.

2. Kurangi Cemilan
Cemilan merupakan faktor terbesar kenapa porsi seseorang tidaklah berkurang tetapi malah akan semakin besar.Otak akan terus mengirim pesan untuk terus memberi perintah untuk mengisi perut dan mengakibatkan porsi makan kita yang tidak terkendali.

3. Makan Buah Sebelum Makan
Makan buah sebelum makan juga salah satu hal yang disarankan untuk melatih tubuh dan otak untuk mengurangi porsi makan kita.Buah kaya akan vitamin dan mineral yang membuat otak tercukupi kebutuhannya dan tidak memberikan perintah kepada kita untuk makan ;agi.

4. Makan Dengan Perlahan
Dengan makan perlahan,hal ini akan menekan ghrelin atau hormon lapar.Hormon ini akan mengirimkan sinyal ke otak kita untuk menyampaikan pesan bahwa kita sudah makan karena pada saat waktu kita mengunyah,sinyal akan akan tepat waktu sampai ke otak kita.

Mengontrol nafsu makan bukanlah hal yang mudah,tetapi bukan berarti kita tidak dapat mencobanya agar tubuh lebih sehat dan baik metabolismenya dapat mengantarkan nutrisi dan vitamin ke seluruh tubuh.