Cara untuk menghilangkan dahak pada anak anak

jika memiliki dahak yang menumpuk di tenggorokan pasti nya sangat tidak nyaman dan juga apalagi bisa terjadi pada anak anak yang biasanya kondisi nya yang tidak biasa nya bisa membuat anak menjadi ribut dan rewel setiap hari nya , ada dengan beberapa cara untuk menghilangkan dahak pada anak anak dan juga hanya dengan menggunakan bahan  alami yang tersedia di rumah .

ada beberapa cara yang sangat mudah di lakukan untuk cepat menghilangkan dahak pada anak anak dan dengan cara yang sangat mudah dan juga hanya memakai bahan bahan yang ada di rumah saja agar terjadi lebih mudah .

ini lah beberapa cara bahan alami yang dapat dilakukan untuk menghilangkan dahak dengan cepat sebagai berikut :

  • Beri konsumsi madu

madu yang sudah tidak asing lagi di dengarkan dan juga ,madu yang kita tahu adalah madu  yang sangat baik di konsumsi dan juga banyak manfaat nya dan madu juga sangat baik di konsumsi oleh kalangan muda anak anak maupun orang tua dan madu yang sangat baik dan ampuh untuk menghilangkan dahak dari pada obat dahak untuk penghilang nya yang terkadang tidak mempengaruhi lebih baik lagi konsumsi yang alami lebih baik lagi

Pilih madu jika madu lebih berwarna kecoklatan maka madu semakin banyak kandungan vitamin nya yang baik di dalam nya dan juga semakin cepat untuk menyembuhkan segala penyakit yang ada di tubuh dan apalagi untuk menghilangkan dahak pada anak anak yang lebih cepat hilang .

  • Minum air putih dengan cukup dan juga harus rutin

Air putih yang sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh dan juga untuk meredakan dahak yang sudah menumpuk di dalam tenggorokan dan harus konsumsi air putih dengan rutin maka kesehatan dalam tubuh sangat lah terjaga sekali dan juga sangat ampuh sekali untuk menghilangkan dahak dengan cepat

  • Minum air hangat

dengan cara minum air hangat sangat lah mudah untuk menghilangkan dahak di tenggorokan air hangat yang sangat membantu sekali untuk tubuh yang tidak fit dan juga sangat membantu untuk menghilangkan dahak dan juga membuat pernapasan sangat lancar sekali .

Pulau Yang Ada Di Brazil Ini Hanya Menerima Para Wisatawan Yang Pernah Terkena Covid-19

Di tengah pandemi covid-19 yang melanda pastinya akan selalu di test apakah anda mengidap covid-19 atau tidak. Namun ada sebuah pulau di daerah Brazil yang beda dari lainnya. Dimana mereka hanya menerima wisatawan yang pernah terkena covid-19.

Pulau ini bernama Fernando de Noronha. Disebut aturan untuk berwisata ke pulau itu ialah hanya orang pernah terkena covid-19 dan telah pulih saja yang diizinkan berlibur ke pulau tersebut. Tentunya hal tersebut telah disahkan oleh para pemerintah atas aturan tersebut.

Kepulauan ini letaknya berada pada 354 km di bagian timur laut Brazil. Walaupun begitu, keindahan di pulau ini sangatlah menakjubkan. Selain kejernihan airnya yang bersih serta tampak lereng gunung yang indah terlihat di atas pantai.

Hal ini pun menjadi cukup viral di media sosial karena mereka membuat kebijakan yang beda dari lainnya. Hal ini sebagai upaya untuk menerapkan new normal di tengah pandemi ini.

Menurut data yang diperoleh, bahwa pulau Fernando de Noronha ini mempunyai jumlah penduduk yang mencapai 3.100 orang.

Namun akhir akhir ini adanya isu bahwa setelah orang yang mengidap penyakit covid-19 ini maka dapat terinfeksi kembali maka dari itu sementara pun wisata di kepulauan ini ditutup sementara, sambil menunggu keputusan terbaru dari pemerintah Brazil.

Tentunya ini merupakan langkah yang ditempuh agar penduduk di kepulauan tetap aman dari covid-19 tersebut. Walau saat ini sudah tercatat bahwa sudah ada 93 kasus terkait tentang orang yang mengidap positif corona di pulau tersebut.

Saat ini secara total orang yang positif corona telah mencapai 3,8 juta kasus, dan di Brazil sendiri menduduki posisi kedua orang sebagai negara yang memiliki jumlah kasus covid-19 yang terbanyak. Tetapi saat ini Brazil sudah mulai stabil kembali atas pandemi dari virus corona tersebut. Sehingga para wisatawan nantinya bisa cukup lega jika akan berlibur ke Brazil.