Dari mana Asal usul Tahayul Bagi Orang Tionghoa?

DATARESULTSGP.com – Adat Istiadat dan Kepercayaan Merupakan Dua Hal yang Tidak dapat Dipisahkan dalam Norma -norma Kehidupan Manusia. Kehidupan yang Begitu Modern Membuat Kita Mampu untuk mengembangkan Nilai-nilai hidup kita sendiri, Berikut Asal usul Tahayul Tionghoa.

Asal Usul Tahayul dalam Kepercayaan Tionghoa

Mengapa Dizaman yang Serba Modern ini , Manusia Masih mempunyai Pandangan Tentang Tahayul yang Begitu Tidak Nyatanya. Bahkan Dalam Kehidupan Sehari-hari tahayul yang mereka percayai masih begitu kental terasa dalam Bermasyarakat.

Dari mana Asal usul Tahayul Bagi Orang Tionghoa

Terkhusus Kepada Masyarakat Tionghoa Indonesia , Mereka Masih Memegang Teguh apa yang Telah diajarkan Oleh Leluhur Mereka, Oleh Sebab itu adat istiadat mereka akan Terus Diturunkan Hingga Ke Cucu-Cicit Mereka.

Sebenarnya Tahayul Merupakan Suatu Pemikiran Yang Didasari oleh Kejadian yang dialami , Meskipun Kebenarannya Belum tentu Benar oleh Akal dan Ilmiah. Begitu Suatu Kejadian Didasari oleh Pemikiran Tahayul , Maka Selanjutnya akan Dijadikan Sebagai Pantangan.

Tahayul yang Mereka Pegang Sampai Saat ini adalah Apabila Mengalami Kematian , Maka Mereka akan Bereinkarnasi Kembali untuk Menghapus Dosa-Dosa yang Telah Mereka Lakukan Dikehidupan yang Lampau. Sebenarnya Masih banyak Tahayul yang Mereka Percayai , Namun dalam artikel ini akan Dijelaskan Mengapa Mereka Sangat Mempercayainya.

Orang Tionghoa Biasanya Sangat Percaya akan Hal-hal Mistis. Tidak Dapat Dipungkiri , Ajaran dari Leluhur Mereka Sebenarnya Berhubungan Erat Dengan Kepercayaan-kepercayaan yang umum saat Zaman Dinasti. Terlebih Bagi Mereka , apa yang diucapkan Sang Raja itu adalah Verbal Bunyinya.

Jadi Dalam Kehidupan Selanjutnya , Pedoman Perkataan Raja akan Turun Kepada Orang Tua , Diturunkan Hingga ke anaknya , lalu ke cucunya dan Seterusnya , untuk itulah Kehidupan Para Tionghoa sangat Menghargai akan Tahayul.