Tips Untuk Menjauhi Orang Yang Sudah Punya Pasangan

Belakangan ini semakin banyak kasus mengenai perselingkuhan yang terjadi. Bahkan banyak wanita yang memiliki hubungan khusus dengan pria yang sudah memiliki istri, hal ini tentunya dilandasi kehidupan finansial dan kematangan dari si pria. Tidak sedikit juga pria yang menyukai istri orang lain dan menjalin hubungan dengannya. Hal-hal semacam ini adalah sesuatu yang salah dan harus segera diatasi. Berikut ini kiat-kiat yang harus kalian lakukan jika berada pada posisi diatas.

Langkah paling dasar yang harus kalian lakukan adalah berhenti menghubungi mereka. Dengan cara ini, kalian akan merenggangkan hubungan yang kalian miliki. Kalian bisa menghapus semua contact mereka yang ada pada hp kalian.

description

Ketika kalian tidak menghubungi mereka, tentunya mereka akan berusaha untuk menghubungi kalian bagaimanapun caranya, bisa melalui telepon atau sms bahkan mereka juga bisa mengajak kalian kencan. Tolak semua ajakan tersebut, jika kalian di telepon atau SMS, jangan pernah meresponnya. Ini dilakukan untuk memberikan sinyal kalian tidak ingin melanjutkan hubungan yang tidak sehat ini.

Biasanya seorang pasangan gelap akan sering memberikan hadiah, kembalikan semua pemberian yang pernah diberikan oleh mereka. Sampaikan maksud dan tujuan mu secara jelas agar ia paham. Kalian juga bisa meminta maaf kepada pasangan asli mereka, memang kalian akan dimaki atau mendapatkan perlakuan yang tidak pantas, tapi bukankah itu hal yang wajar ? Bagaimana jika kalian yang berada di posisi mereka ?

description

Kedepannya kalian harus berhati-hati dalam memulai hubungan. Hubungan yang dimulai dengan cara yang salah tidak akan berujung dengan baik. Sebaiknya mencari pasangan yang memang benar-benar mencintaimu dan belum memiliki pasangan. Percayalah, hubungan yang dilandasi dengan fondasi yang baik niscaya akan tumbuh menjadi hubungan yang sehat dan bukan hal yang mustahil kalian dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *