Baru! BMW M2 Jenis Tercepat yang Baru Saja Resmi Masuk di Indonesia

Baru! BMW M2 Jenis Tercepat yang Baru Saja Resmi Masuk di Indonesia
Salah satu mobil sedan sport yaitu BMW M2 Competition baru saja resmi diperjualkan di pasar otomotif di indonesia.

Sebagai salah satu mobil sedan sport yang paling bertenaga, pada segmen mobil sport kali ini BMW M2 adalah perpaduan yang sempurna dari keluarga BMW lainnya yaitu BMW M dan M4 Coupe.

Untuk model yang terbaru ini, BMW menghadirkan berbagai fitur-fitur tambahan yang baru. Bukan hanya fitur-fiturnya saja, tetapi model ini telah melakukan pembaharuan secara menyeluruh.

Pada pembaharuan ini, BMW punya tujuan untuk dapat meningkatkan performa mobil itu sendiri serta pengendaliannya.

President director BMW group Ramesh Divyanathen mengungkapkan, hadirnya model terbaru ini untuk membuktikkan komitmen dari BMW indonesia agar dapat mempertajam portofolio BMW M untuk melanjutkan kesuksesan team dari model M1 Coupedan M2 Coupe.

Pada model terbaru ini, mesin utama dari BMW M2 menggendong kecepatan pacu hingga 3.000 cc, dan dilengkapi dengan turbo di enam silinder dan teknologi M twin power.

Dari berdasarkan hasil riset, mesin pada mobil tersebut dinyatakan dapat menghasilkan tenaga sekitar 420 tk pada 5.250 rpm dan 7.000 rpm. Dengan torsi di puncak sekitar 550 nm pada 2.350 rpm hingga 5.200 rpm.

Dalam acara  pembukaan oleh BMW group indonesia yang mengundang beberapa owner club. Ramesh juga mengatakan, bahwa ia yakin pada model terbaru ini terkuat pada segmen mobil sport. Dan tidak akan hanya menarik perhatian saja, tetapi juga pada konsumen pencinta mobil BMW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *