Ternyata Yoga Juga Bisa Bantu Kita Dalam Karir

Ternyata Yoga Juga Bisa Bantu Kita Dalam Karir
Selain sangat baik untuk kesehatan dan jasmani. Olahraga yoga juga punya manfaat lain, seperti membantu kita agar lebih relax dan bisa mengurangi stress yang berlebihan.

Lalu, kini para ahli menemukan hal baru bahwa olahraga yoga bisa membantu meningkatkan karir seseorang.

Yoga bisa membantu memberikan hal dan jenis pemikiran yang lebih cermat dan disiplin dalam diri dari sebelumnya.

Khususnya jika dalam suatu pekerjaan yang dilakukannya harus menjadi seorang pemimpin. Yoga dapat mengembangkan rasa percaya diri yang alami dan membentuk karakter seseorang yang lebih pas untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dalam pekerjaannya.

Selain itu, yoga juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa.

Salah satu guru yoga yang bernama Nancy Gerstein mengungkapkan, praktik tersebut dapat memanggil sebuah rasa yang jernih dan unik ke dalam pikiran seseorang yang melakukan yoga.

Hal tersebut biasa disebut dengan Mindfulness pada yoga, yaitu memusatkan sebuah kemampuan di situasi tertentu agar lebih fokus.

Memang pada dasarnya jiwa kepemimpinan itu berasal dari dalam diri seseorang.

Namun, jiwa kepemimpinan bisa didapatkan melalui pengembangan diri atau belajar. Jadi, seseorang yang punya karakter yang pendiam dan pemalu juga bisa punya jiwa kepemimpinan.

Jadi dengan yoga tentu bisa meningkatkan karir seseorang dengan mengembangkan jiwa kepemimpinan dalam dirinya. Tetapi bukan hanya dengan melakukan yoga saja kita bisa meningkatkan jiwa kepemimpinan, itu semua baru bisa dilakukan jika seseorang punya niat, tekad dan semangat yang ada didalam dirinya sendiri.