Petinju Adonis Stevenson Kritis Setelah Di Pukul KO

Petinju Adonis Stevenson Kritis Setelah Di Pukul KO
Di dunia tinju dunia baru-baru ini digegerkan dengan kejadian sang juara bertahan kelas berat ringan yang kalah dalam pertandingan. Dan setelah ia dikalahkan dengan pukulan KO, kini ia harus melewati masa-masa kritis dengan keadaan koma.

Stevenson dipukul jatuh dan kalah saat ia sedang menghadapi Petinju yang bernama Oleksandr Gvozdyk.

Karena kejadian tersebut, banyak pihak-pihak yang mengirimkan sebuah pesan support untuk Stevenson. Dan Yvon michel sebagai promotornya pun mengatakan tentang “rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang mensupport Stevenson diucapkan dari keluarga besar dan istri dari Stevenson.

Dan ia juga mengabarkan, tentang kondisi kesehatan petinju tersebut yang dimana kondisinya angsur membaik dari masa kritisnya di rumah sakit. Berkat perawatan dan fasilitas yang sangat baik dari rumah sakit, kini Stevenson telah melewati masa kritis tersebut.

“Dan sampai saat ini belum ada kabar baru yang harus saya sampaikan” ujarnya.

Stevenson dipukul KO dalam pertandingannya melawan Gvozdyk pada ronde ke 11. Sebelumnya ia sendiri sudah mempertahankan gelar ini dari 10 pertandingan yang sudah di jalaninya.

Gelar yang direbut dari petinju yang bernama Chad dawson pada tahun 2013 ini, harus rela dilepaskan ke petinju Gvozdyk sekarang.

Dan sementara itu, Petinju Oleksander Gvozdyk adalah petinju yang berasal dari negara Ukraine. Oleksander kini telah memiliki rekor menang dalam pertarungan yang sebanyak 16 – 0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *