Mastanamma, Seorang Youtuber Paling Tua Yang Baru Dikabarkan Meninggal Dunia

Mastanamma
Seorang youtuber tertua di dunia yaitu Mastanamma asal India Selatan, dilaporkan telah meninggal pada usia 107 tahun.

Kabar duka itu telah disampaikan lewat unggahan video pemakaman dari akun youtube nya pada hari selasa tgl 4 desember 2018.

Mastanamma sendiri tinggal di daerah Andhra Pradesh, ia berhasil menjadi primadona berkat dari tutorial memasak yang di unggah  youtube. Akun youtube tersebut diberi nama Country Foods.

Sebuah akun youtube yang dikelola dan dibuat cucunya pada tahun 2016 lalu, sudah berhasil mendapat jutaan Subscribers. Sekali lagi, hal tersebut didapat karena hasil kuliner yang Mastanamma buat dan tidak biasa.

Cucunya Laxman berkata pada tahun 2017 lalu saat di wartakan, “awalnya ia hanya iseng saja saat meluncurkan video nya yang di unggah di youtube” Dan mereka tidak menyangka jika video yang ia unggah akan menjadi viral.

Laxman mengatakan, saat ini masyarakat yang tinggal kota sudah banyak yang melupakan bagaimana memasak dengan cara yang tradisional di india.

Lalu, karena hal tersebut lah ia langsung punya pemikiran untuk memperkenalkan lagi bagaimana cara orang tua pada jaman dulu saat memasak.

Dengan cara yang sangat sederhana, Mastanamma memasak masakannya dan menyajikannya dengan hanya beralas daun pisang saja.

Dan semua itu, ia punya keunikkan dan cara pendekatannya sendiri saat  memasak dengan cara tradisional india hingga ia menjadi terkenal di dunia youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *