Techies – Si Ahli Bom Dan Bunuh Diri Di Dota 2

Siapa yang tidak mengenal kerusuhan hero yang satu ini ? Techies merupakan hero int yang sangat ahli dalam bertahan. Techies merupakan hero yang mirip dengan teroris. Semua skill yang ia miliki berhubungan dengan bom.

Skill pertama yang ia miliki bernama Proximity Mines. Dengan skill ini, Techies akan memasang bom didalam tanah. Bagi lawan yang menginjak bom ini maka akan menerima kerusakan fisik yang sangat besar. Skill ini juga dapat digunakan berkali-kali, jadi jika lawan kalian adalah Techies, lebih baik kalian berhati-hati dalam melangkah atau nyawa taruhannya.

Skill kedua milik Techies adalah Statis Trap. Techies akan memasang bom listrik. Bom ini akan aktif jika ada unit lawan yang menabrak bom ini. Ketika bom ini meledak, target lawan yang berada dalam area bom ini akan menerima efek stun dengan durasi yang sangat panjang.

Sebagai seorang teroris di game Dota 2, Techies memiliki skill yang bernama Blast Off ! Skill ini memungkinkan Techies untuk melompat ke arah yang sudah ditentukan oleh pemain dengan mengorbankan 50% HP nya. Nilai kerusakan yang dihasilkan skill ini sangat besar dan sangat mematikan, terlebih lagi di early game ketika lawan masih memiliki HP yang kecil.

Skill ultimate milik Techies adalah Remote Mines. Dengan adanya skill ini Techis dapat memasang bom yang dapat ia ledakkan sesuka hatinya. Berbeda dengan skill pertama yang akan meledak otomatis ketika diinjak, skill Remote Mines tidak akan meledak secara otomatis. Kita harus mengaktifkan secara manual bom yang kita pasang. Skill ini sangatlah berbahaya. Dengan adanya tiga skill bom yang dapat digunakan, Techies akan menjadi hero yang paling kuat untuk defensive.