Di China Sebanyak 375 Ekor Kucing Telah Diselamatkan Dari Tempat Jagal

Di China Sebanyak 375 Ekor Kucing Telah Diselamatkan Dari Tempat Jagal
Ada sebuah laporan terbaru yang melaporkan ratusan kucing telah diselamatkan dari sebuah tempat jagal ilegal yang berlokasi di China.

Dalam laporan tersebut, sebuah penyelamatan yang dilakukan sekelompok orang yang berasal dari organisasi pecinta binatang di Tianjin tersebut. Pada awalnya mereka bercerita sedang mencari kucing peliharaan yang dikabarkan telah hilang.

Dan ketika mereka menemukan sebuah petunjuk, anggota tersebut mendapatkan sebuah rumah kumuh yang terdapat banyak bulu kucing, kulit dan banyak potongan daging yang sedang dikeringkan di sekitar rumahnya.

Jadi saat kelompok tersebut mencoba mengikuti petunjuk tersebut, mereka menemukan banyak sekali kucing-kucing yang terkurung didalam kandang kecil. Dan totalnya sekitar 375 ekor kucing yang terkurung.

Ketika sedang menjalani operasi penyelamatan yang di lakukan pada hari Minggu malam 2 desember lalu. Sebanyak 375 kucing yang dikeluarkan dari kandang, tapi ada empat ekor kucing yang telah mati karena menderita luka bekas siksaan.

Dan bukan hanya itu, disana telah ditemukan hidangan daging kucing yang telah dihidangkan menjadi sup.

Dan semua kucing yang telah dilaporkan tersebut, sedang dalam penanganan dan ada yang telah di adopsi oleh Asosiasi di ibu kota. Kondisi kucing-kucing tersebut pun rata-rata sudah di kebiri dan sudah tidak mempunyai kuku.

Dalam kasus tersebut, telah menimbulkan sebuah fakta kalau kucing merupakan sebuah hewan peliharaan juga. Apabila memakan daging kucing hal tersebut akan dilaporkan dengan perbuatan yang Ilegal di China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *