Digital Airport Hotel, Hotel Kapsul di Bandara Soekarno Hatta

Digital Airport Hotel, Hotel Kapsul di Bandara Soekarno Hatta
Sebuah hotel yang memiliki konsep bertema Space Ship Hotel Kapsul, sudah berhasil di bangun di Bandara Internasional Soekarno Hatta tepatnya di terminal 3 domestik dan diberi nama Digital Airport  Hotel.

Febry Toga selaku Senior Manager komunikasi dan legal di Bandara Soekarno Hatta menjelaskan bahwa, hal ini adalah kali pertama di indonesia sebagai bandara yang memiliki hotel kapsul yang modern.

Hotel yang terletak di 3 Ultimate ini punya berbagai fasilitas yang modern pada umumnya, seperti dilengkapi dengan fasilitas TV, bantal dan kasur yang berkualitas, selimut dan USB charge.

Hotel kapsul ini juga dilengkapi dengan locker penyimpanan yang punya ukuran lumayan besar, shower area yang dilengkapi dengan air panas, alat untuk mandi seperti sabun dan shampo, dan tentunya sudah di compliment dengan satu botol air mineral.

Di tempat ini terdapat dua tipe kamar yang khusus dipersiapkan di Bandara Soetta ini. Yaitu tipe Alpha dan tipe Beta, perbedaannya ada pada ukuran TV pada tipe Alpha dan di tipe ini anda sudah bisa mendapatkan mini portable atau meja kecil. Dan untuk tipe Beta, punya ukuran TV yang lebih besar dan tidak mendapat mini portable.

Dengan tarif yang cukup terjangkau, tarif rata-rata yang sekitar 375 ribu rupiah – 250 ribu rupiah per 6 jam nya.

Akan tetapi hotel kapsul ini hanya bisa digunakan atau dimuat dengan satu orang saja. Karena ukuran kamarnya sudah di ukur dengan sedemikian rupa, kecuali bagi anak-anak yang masih di bawah lima tahun.

Tentu, hal ini sangat membantu untuk penumpang yang khawatir tidak bisa bangun atau kesiangan saat jadwal pesawat di pagi hari. Dan bisa digunakan sebagai tempat menunggu penerbangan selanjutnya di bandara.