Rekomendasi Minuman Segar Yang Praktis

Rekomendasi Minuman Segar Yang Praktis

Setelah siap makan makanan yang berat seperti nasi,daging,dan jenis makanan lainnya,biasanya kita akan langsung mencari minuman segar untuk melengkapi rasa haus yang terjadi akibat memakan makanan tersebut.

Kita senantiasa akan mencari minuman yang segar dan dingin tapi bersifat praktis dan mudah didapatkan dengan cepat.

Berikut beberapa minumas segar yang dapat kamu buat dirumah dengan resep dan bahan yang praktis pula.

1. Es Kacang Merah
Hasil gambar untuk es kacang merah
Rebus terlebih dahulu kacang merah yang telah dicuci dengan bersih namun jangan sampai hancur.Anda juga dapat menambahkan beberapa jenis makanan kedalam minuman untuk menambah rasanya agar lebih terasa lezat seperti buha nangka,pisang raja yang dikukus dan jangan lupa merebus tepung maizena dan susu kental manis untuk dijadikan seperti saus.Siramlah air rebusan tepung maizena dan susu ini kemudian dapat kamu taburi lagi dengan kismis atau lain sebagainya.

2. Es Loli Tropical Fruit
Hasil gambar untuk Es Loli Tropical Fruit
Es ini merupakan gabungan dari berbagai buah yang dikombinasikan menjadi satu.Banyak yang menggunakan semangka,mangga,apel,stroberi dan lain sebagainya untuk dapat menjadikan es ini begitu segar ketika kita memakannya.

3. Es Timun Buah Naga
Hasil gambar untuk Es Timun Buah Naga
Minuman satu ini juga termasuk minuman yang sangat sering dicari atau dibuat orang ketika sedang haus.minuman yang ini merupakan campuran dari buah naga,timun,sirup pondan dan lain sebagainya.Ketika kita meminumnya,rasa manis dari sirup pondan dan sedikit asam dari buah naga akan menyatu dan di netralkan kembali rasanya dengan timun.

Masih banyak minuman dingin dan segar yang dapat membuatmu ketagihan akan rasanya dan minuman yang diatas merupakan minuman yang paling sering dicari dan dibuat oleh orang karena lebih praktis dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *