Kalimat Cinta Anak Gadis Untuk Ayahnya

Cinta terbesar didunia ini adalah cinta kedua orangtua kepada anak-anaknya.Meskipun terkadang anak terkecil yang mendapatkan perhatian terbanyak dari kedua orangtua mereka,namun yang namanya cinta orangtua pastilah selalu untuk semua anak-anaknya.

Meskipun ibu yang lebih cenderung memberikan kasih sayang terhadap anak-anaknya,namun peranan seorang ayah juga sangatlah penting dalam menjaga kebahagiaan anak-anaknya.

Tentunya sebagai seorang anak apalagi untuk anak cewek,ada kalimat cinta yang ingin disampaikan kepada seorang ayah,karena dari lahir hingga dewasa,ayahlah yang mengajarkan semau hal-hal baik dan benar kepadanya.

Berikut beberapa kata cinta yang ingin disampaikan seorang anak wanita kepada ayahnya yang telah membesarkannya.

1. Jangan Terlalu Lelah Yah Ayah
Seorang ayah tidak akan pernah lelah untuk membahagiakan keluarganya.Kewajiban seorang ayah harus memenuhi semua kebutuhan rumah tangga baik dari segi ekonomi,kewajiban,dan cinta kasih dalam keluarga.Belum lagi terkadang harus menemani keluarga pergi jalan-jalan.Kalimat yang sangat ingin diutarakan anak cewek adalah jangan terlalu lelah yah ayah.

2. Jangan Terlalu Khawatir Ya
Banyak kita lihat,bahwa seorang ayah tidaklah begitu banyak bicara karena banyak hal yang selalu dipikirkannya karena memnag kewajibannya.Anak wanita cenderung akan mengatakan hal “jangan Terlalu Khawatir Ya” hanya untuk dapat meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh kepala keluarga.

3. Jangan Telat Makan Ayah
Saat seorang anak tumbuh semakin besar dan dewasa,maka kekhawatiran kepada orangtua mereka juga akan semakin besar.Terkadang seorang ayah tidak memperdulikan bahwa dia sudah makan atau belum,dan biasanya disaat itu,anak gadisnya akan selalu memberitahukan kepada ayahnya.

4. Terima Kasih Ayah
Begitu besar cinta ayah kepada anak-anaknya dan tidak akan ada hal lain lagi yang dapat mengalahkan kecintaan seorang ayah kepada anak-anaknya.Hal ini juga dirasakan oleh seorang anak gadia karena memang anakn gadis lebih peka terhadap rasa kasih sayang yang diberikan seorang ayah kepadanya.Karena begitu besarnya cinta kasih seorang ayah,maka hal yang sering diucapkan seorang anak gadis yang telah dewasa adalah ” Terima Kasih Ayah Atas Semua Cinta Yang Kamu Berikan”.

Cinta antar anak dan orangtua itu berbeda dengan cinta pada pasangan kita.Cinta orangtua tidak dapat dibandingkan dengan hal apapun didunia ini.Bersyukurlah karena memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *