Ini Alasan Bagi Pria yang Lebih Tertarik Dengan Wanita Berambut Pirang


Memang ketertarikan pada lawan jenis itu memang relatif. Namun, pada sebuah studi terbaru telah menjelaskan pada pria yang cenderung suka dengan wanita yang berambut pirang.

Studi yang dijalankan oleh The Journal of Social Psychology, telah menemukan pada wanita yang punya warna rambut lebih terang cenderung lebih menarik di mata pria.

Kalau menurut psikolog asal Augsburg of University, pria yang menyukai rambut berwarna pirang berkaitan dengan masa prasejarah di luar negeri. Yang dimana wanita yang berambut lebih terang pada masa tersebut diindikasi kemudaan dan kesuburannya.

Studi lainnya juga mengungkap, pria yang menganggap wanita yang punya rambut panjang biasa terlihat kurang sehat dan kurang menarik dibanding dengan wanita yang berambut sedang. Maka dari itu sebabnya pria lebih tertarik untuk memiliki hubungan dengan wanita berambut sedang, hal ini dikutip dari halaman Askmen.

Namun faktanya sekarang wanita yang memiliki rambut pirang alami itu sangatlah langka. Hanya 12,8 persen saja wanita terlahir dengan rambut pirang yang alami. Dan perlu 200 gen lebih untuk bisa menciptakan rambut pirang alami, yang dikutip dari halaman New york Post. Sementara itu untuk rambut yang berwarna Cokelat diperlukan hanya 60 gen saja.

Maka dari itu, bukan hal yang heran lagi kalau saat ini sudah banyak warga dari indonesia punya pasangan asal luar negeri alias bule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *