Cathy Sharon Lapor Orang yang Mencatut Namanya Dalam Kasus Prostitusi Online

Cathy Sharon Lapor Orang yang Mencatut Namanya Dalam Kasus Prostitusi Online
Gossip yang sedang viral dari berbagai media tentang kasus prostitusi online dari kalangan artis, membuat salah satu artis Cathy Sharon juga harus terkena imbasnya.

Pasalnya, Cathy Sharon baru-baru ini melaporkan gossip yang dimana pada sebuah artikel fotonya terpampang dengan jelas pada sebuah artikel yang sedang membahas aktris yang ikut menjadi prostitusi online.

Pada hal ini, demi menjaga nama baiknya ia menunjul Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Cathy Sharon pun resmi telah melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis 10 januari 2019.

Dalam hal ini Cathy menjelaskan, bahwa kasus ini sudah merusak nama dan reputasinya sebagai aktris tanah air. Bukan hanya mengganggu dalam kehidupannya, gosip ini juga telah meresahkan keluarga besar Cathy Sharon hingga anak-anaknya.

Pada awalnya, ia kaget dan sekaligus sedih saat melihat gosip yang beredar tersebut dikaitkan dengannya dan sekaligus fotonya. Dan dia langsung berasumsi bagaimana publik yang mengenalnya dan menduga hal yang tidak baik nantinya jika hal tersebut mengenainya. Maka dari itu, ia langsung membuat laporan dimana agar ia bisa menjaga jejak digitalnya.

Cathy Sharon juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan hanya menjadi seorang artis tanah air saja, tetapi dirinya juga menjadi seorang ibu yang sudah mempunyai seorang anak. Lantas hal itulah mengapa ia langsung melapor karena ia keberatan pada berita yang salah dan tersebar luas ke media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *