Penyebab Tulisan Tangan Setiap Orang Berbeda

Jika kita perhatikan dengan seksama,tulisan setiap orang tidak akan pernah sama satu dengan yang lainnya.

Setiap orang juga memiliki bentuk tangan yang berbeda-beda juga.Hal ini bukan berarti tidak beralasan kenapa hal seperti nii dapat terjadi.

Ada beberapa alasan kuat yang menyatakan kenapa tulisan tangan setiap orang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya.

~ Kemampuan Otak Yang berbeda
Ada sebuah penelitian yang meneliti tentang seluk beluk tulisan tangan manusia dan ilmu penelitian ini disebut dengan Grafologi yang memang sudah ada sejak lama yang berkisar ratusan tahun lalu di Eropa.

Ilmu ini meneliti tentang hubungan tulisan tangan seseorang dengan kemampuan otak seseorang seperti contoh,orang yang memiliki tulisan tangan yang berantakan cenderung memiliki kemampuan otak yang tinggi dan orang yang memiliki tulisan tangan yang rapi cenderung lebih memperhatikan penampilan dan daerah lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

~ Menggambarkan Karakter Seseorang
Tulisan tangan yang berbeda-beda juga dapat diartikan juga karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda pula.

Ada banyak karakter orang yang dapat kita ketahui hanya dari tulisan tangannya seperti contoh orang yang memiliki tulisan tangan yang cenderung lebih besar kemungkinan adalah orang yang senang mencari perhatian sedangkan untuk tulisan tangan yang lebih kecil biasanya berkarakter pemalu,rajin,serta teliti dalam banyak hal.

Tulisan tangan setiap orang berbeda-beda juga dapat diartikan dengan jalan hidupnya masing-masing,karena jalan hidup setiap orang tidak akan pernah sama dengan permasalahan yang berbeda pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *