Bernostalgia Dengan Es Serut Pelangi

Bernostalgia Dengan Es Serut Pelangi

Minum es disaat cuaca sedang panas pastilah membuat menjadi segar dan juga nikmat.Terlebih lagi jika es nya ditambah dengan berbagai macam rasa sirup.

Saat ini,ada es serut yang sedang viral dengan berbagai rasa yang sangat menyegarkan yaitu es serut.

Beberapa waktu lalu sempat juga es kepal milo yang menjadi viral dan tentunya disukai banyak orang dengan bentuk yakni seperti es serut yang dikepal dan kemudian diberi saus cokelat kental dari milo serta tambahan berbagai macam toping diatasnya.

Tidak kalah viralnya dengan es kepal milo,saat ini es serut pelangi juga sedang diminati oleh banyak orang.

Dengan keahlian dari seorang penjual es serut pelangi,banyak pembeli yang juga merasa terhibur dengan aksi dari penjual.Es yang yang telah diserut menjadi banyak akan langsung dimasukkan kedalam wadah yang berbentuk kerucut dan ditekan hingga menjadi padat.

Ketika sudah padat,sirup dengan aneka macam rasa akan segera disiramkan ke es serut yang telah pada dengan bentuk kerucut tersebut.Pilhan untuk rasa sirup dapat anda minta kepada penjual.

Setelah semua sirup dituangkan,penjual dengan segera menusukkan bilah bambu dari bawah ke tengah-tengah es tersebut dengan tujuan,bambu ini menjadi pegangan ketika kita memakannya nanti.

Dengan bentu kerucut yang memiliki warna pelangi yang indah dan juga rasa yang manis,pastilah menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli.

Banyak pembeli yang mengaku ketika membeli es serut pelangi ini kembali teringat masa lalu ketika masih anak-anak.Dulu ingin sekali membeli es serut ini tetapi dengan cara sembunyi-sembunyi karena takut dimarahi orang tua karena menggunakan pemanis buatan yang tidak baik untuk kesehatan.Tetapi,tetap saja pergi beli karena rasa yang manis dan sangat nikmat ketika memakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *