Khasiat Dari Teh Flowering Tea

Bukan hanya keindahannya saja yang dapat kita nikmati,nyatanya flowering tea memiliki banyak polifenol yang berguna untuk menangkal radikal bebas.

Teh jenis ini menggunakan bahan bunga yang sudah dioleh menjadi kering dan mengandung senyawa yang baik untuk tubuh kita.

Uniknya,flowerin tea memiliki ragam aroma yang berbeda dan tentunya sangat menenangkan pikiran kita ketika mengkonsumsinya.

Berikut beberapa jenis flowering tea yang bahkan dapat anda tambahkan dengan mengkombinasikna beberapa jenis bunga untuk mendapatkan manfaatnya dengan maksimal.

1. Marigold
Gambar terkait
Meskipun lebih banyak ditemukan di Eropa,Flowering tea berbahan marigold sekarang ini sudah merambah ke berbagai belahan dunia.Manfaat dari tea ini adalah untuk menurunkan panas,meredakan nyeri,meningkatkan fungsi hati kita,memperlancar pencernaan dan masih banyak kegunaan lainnya.

2. Lili
Gambar terkait
Di Tiongkok,bunga lili sudah lama digunakan sebagai obat herbal.Beberapa manfaat dari bunga lili adalah relaksasi saraf yang tegang,menurunkan panas,mengatasi radang telingamdan insomnia.

3. Globe Amaranth
Hasil gambar untuk tea globe amaranth
Bunga jenis satu ini lebih banyak tumbuh di wilayah yang beriklim tropis dengan manfaat yang baik untuk tubuh kita yaitu meringankan asma,batuk,mengencerkan dahak,serta dpat juga membersihkan hati kita dari berbagai macam racun.

4. Melati
Hasil gambar untuk teh melati
Selain dapat memenangkan ketika mengkonsumsinya,ternyata bunga melati memiliki manfaat lain ketika mencampurnya dengan tea.Tea melati dapat mengatur aliran energi vital,ketajaman visual kita,serta menjaga kesehatan hati kita.

5. Carnation
Hasil gambar untuk teh bunga carnation
Dengan keindahan dan manfaat yang melimpah dari bunga ini,jenis bunga yang satu ini menjadi yang paling populer dan banyak dikonsumsi karena dapat meningkatkan metabolisme tubuh,menenangkan saraf,serta mencegah penuaan dini.

Beberapa jenis bunga memang sudah memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.Akan tetapi,ketika bunga tersebut diseduh menjadi tea,maka manfaat dari bunga tersebut dapat diperoleh dengan maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *