Es Krim Generasi 90-an Yang Hebohkan Dunia Maya

Bagi kamu anak 90-an pastilah sudah tidak asing lagi dengan kudapan manis yang satu ini dan sempat sangat populer dimasanya dulu.

Permen susu bergambar kelinci pernah sempat booming dikalangan anak-anak di tahun 90-an karena memiliki rasa unik yang khas ketika kita mencicipinya.

Namun,belakangan ini permen susu ini sudah sangat sulit untuk ditemukan dan kalaulah beruntung anda dapat menemukannya disejumlah pasar tradisional yang ada diindonesia.

Belum lama ini,sebuah toko di Los Angeles,amerika serikat baru saja membuat begitu banyak varian rasa es krim yang berbahan dasar dari permen legendaris tersebut.

Toko ini menyebutkan bahwa es krim ini tercipta sebenarnya hanya untuk merayakan hari tahun baru imlek saja agar kita teringat dengan masa lalu atau masa kecil kita yang begitu indah.

Es krim ini diolah dengan menggunakan berbagai macam produk dairy yang dapat membangkitkan kenangan masa lalu bagi orang asia maupun orang amerika sekaligus.

Para netizen pun semakin penasaran untuk segera mencicipi olahan es krim legendaris ini dan banyak orang juga yang kecewa akan es krim lantaran batas waktu berakhirnya pembuatan es krim hanya 9 hari lamanya.

Begitu banyak makanan tempo dulu yang membuat kita ketagihan akan rasanya dan merasakan rindu yang teramat sangat bila sebagian makanan ini tidak dibuat lagi atau menghilang begitu saja.

Tetapi terkadang,ada beberapa penjual yang ingin menghidupkan makanan legendaris yang sudah lama hilang atau tergantikan dengan makanan masa kini yang memiliki begitu banyak cita rasa serta bentuk yang unik untuk dicicipi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *