Langkah Yang Harus Diambil Agar Tidur Lebih Nyenyak

Apakah selama ini tidur anda sudah nyenyak?
Jika belum,mungkin posisi tidur atau kondisi yang anda lakukan sebelum anda pergi tidur itu salah.

Tidur harus diutamakan karena menyangkut kesehatan tubuh kita karena pada saat tidur,tubuh akan mengisi energi kembali dan melakukan berbagai hal juga.

Berikut beberapa tips agar tidur kamu lebih berkualitas dan nyenyak.

1. Posisi Tidur
Banyak orang yang mengeluhkan badan mereka sakit ketika baru bangun tidur dipagi hari.Hal ini dapat terjadi karena posisi tidur mereka yang salah,cobalah untuk lebih memperhatikan posisi tidur kamu sebelum tidur agar terhindar dari rasa sakit.

2. Bantal Tidur
Bantal juga merupakan hal penting dalam mendapatkan tidur yang nyenyak.Bantal yang terlalu tinggi tidak baik untuk posisi tidur dan dapat membuat leher anda menjadi sakit ketika terbangun.

3. Tempatkan Bantal di Bawah Lutut
Posisi meletakkan bantal dibawah lutut dapat membantu anda menghilangkan rasa sakit pada tulang belakang anda serta dapat mengurangi tekanan pada tubuh kita.

4. Batasan Pada Bantal
Dengan memberikan batasan dengan bantal pada saat kita tidur,bantalan akan menahan posisi tidur kita untuk tidak kemnana-mana,hal ini berguna untuk menjaga agar ketiak kita terbangun,badan kita tidaklah sakit.

Untuk kamu yang tidak dapat tidur nyenyak dimalam hari,beberapa tips diatas dapat kamu coba agar mendapatkan tidur yang berkualitas dan nyenyak serta tidak lagi merasakan sakit ketika bangun tidur di pagi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *