Gosip Kisah Sukses Martin Carter Yang Kaya Karena Syahrini

Gosip Kisah Sukses Martin Carter Yang Kaya Karena Syahrini

Untuk kalian yang belum tahu, Martin Carter adalah salah satu penyanyi asal indonesia yang cukup terkenal dengan lagunya Aku Mencintaimu. Akan tetapi, dirinya kini telah menepi dari dunia entertainment dan lebih memilih merintis karirnya dan menjalani bisnisnya di dunia IT.

Keberuntungan pun juga berpihak padanya, karena bisnis yang dijalaninya saat ini sudah mendapat keuntungan yang berlimpah. Saat ini ia sudah memiliki apartemen sendiri, rumah mewah sampai mobil mewah.

Namun, banyak orang yang mengira bahwa hartanya tersebut didapat karena hasil dari kasusnya dengan syahrini pada tahun 2014 lalu.

Pada saat itu, Martin Carter memperkarakan Syahrini dengan alasan melaporkan rumah karaoke milik Syahrini ke Polres Jakarta Barat, dengan tuduhan pelanggaran hak cipta. Sampai akhirnya kasus tersebut berakhir dengan berdamai.

Akan tetapi, sampai saat ini Martin masih sering dikait-kaitkan dengan kasus tersebut. martin dituduh memanfaatkan konflik tersebut demi mendapatkan keuntungan materi.

Tentu hal itu membuat dirinya kesal, lalu Martin bercerita tentang dirinya bahwa ia tidak sama sekali mendapat keuntungan materi dari kasus dengan Syahrini waktu itu.

Martin Carter mengatakan, ” Saya sebagai musisi hanya ingin dihargai, dan waktu itu juga sempat dimediasi oleh alm Deddy Dores dan akhirnya mereka berdua meminta maaf, dan yang terpenting mereka sudah mengaku” ujar Martin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *