Anda Tahu Salmafina Sunan? Berikut Aksi Kontroversialnya

Salmafina Khairunnisa adalah putri dari pengacara Sunan Kalijaga, baru-baru ini muncul video dari Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan yang menghebohkan media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat Salmafina sedang mengenakan gaun seksi merah seperti gaun sedang pergi ke klub malam dan sedang bersulan dengan temannya yang diduga sedang meminum minuman beralkohol.

Lewat Instagram Story, Salmafina Sunan sendiri mengklarifikasi video yang diupload dari temannya tersebut. Saat itu, ia mengaku bahwa sedang menikmati musik disko dan menegaskan bahwa ia tidak mabuk pada saat itu.

Merasa bahwa dirinya salah, Salmafina Sunan pun langsung meminta maaf kepada netizen. Melalu Instagram Storynya ia berkata “Once again, I sincerely apologize form Displaying such misconduct. And we all make mistake and we all sin differently, so be kind to one another” Tulisnya.

Nama Salmafina pun sudah dikenal sejak saat ia menikah dengan hafiz Alquran Taqy Malik dan pada saat itu sudah sempat menuai kontroversi dengan beberapa aksinya.

Mulai dari bercerai pada usia muda, Salmafina pada saat itu resmi bercerai dengan mantan suaminya dengan usia pernikahan yang tidak sampai setahun saja.

Lalu ada kabar lagi yang belum berapa lama ini, bahwa dirinya dulu dikenal sebagai perempuan berhijab dan sekarang ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Karena, ia merasa tidak tahan dengan komentar buruk dari netizen yang sudah terlewat batas.

Setelah melepas hijabnya, Salmafina pun sering mengunggah foto dirinya yang sedang berpose mengenakan pakaian olagraga yang seksi. Dan hal tersebut pun banyak menuai komentar dari para netizen yang suka menyebut dirinya sebagai wanita yang tidak terhormat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *