Lucinta Luna Dapat Mahar Berupa Berlian Setelah Menikah

Lucinta Luna baru saja menyampaikan kabar gembira. Ia memberitahukan bahwa dirinya baru saja dinikahi oleh kekasihnya Bee, di sebuah tempat di Jakarta.

Artis sensasional dan pelantun lagi “Bobo di Mana” itu juga menyampaikan mahar yang diberikan oleh suamninya saat akad nikah, dan mahar yang diberikan adalah sebuah berlian.

Saat di temui di Jakarta Lucinta berkata “Maaf pernikahan ku tidak seperti kakak Syahrini ya, dan aku kan baru satu tahun saja jadi public figure dan suami aku pun cuma bisa memberi mahar 1,5 karat berlian saja” Ungkap Lucinta Luna.

Lucinta juga menuturkan bahwa suaminya tersebut bukan dari kalangan selebriti, dan ia menikah dengan pacarnya setelah berpacaran tiga bulan.

“Jadi aku tuh lelah pacaran dengan pengusaha atau artis aktor, jadi aku tuh mau cari orang yang menengah kebawah saja. Tapi ia punya penghasilan dan bisa menafkahi saya” Ujarnya.

Mirip Mantannya.

Pada kesempatan itu juga, Lucinta Luna juga menyebutkan alasan mengapa ia mau menikanh dengan Bee. Apalagi, karena keduanya diketahui baru menjalin hubungan asmara yang singkat atau tiga bulan saja.

Lucinta mengungkapkan mengapa ia mau menikah dengan Bee karena alasan wajah Bee mirip dengan mantannya.

“Karena wajahnya hampir mirip sama mantan aku yang pertama” ucap Lucinta Luna dengan nada yang lebih tegas dari biasanya.