Setelah Setahun Pacaran dengan Koki, Mia Khalifa Langsung Resmi Dilamar

Kabar bahagia juga datang dari mantan bintang film dewasa yaitu Mia Khalifa, keturunan dari Lebanon tersebut baru saja resmi bertunangan dengan pacarnya, Robert Sanberg. Kabar tersebut dibagikan langsung melalui unggahan akun instagram Mia Khalifa sendiri.

Dalam foto unggahannya terlihat, Mia Khalifa sedang duduk di pangkuan Robert Sanberg sambil memperlihatkan cincin pertunangannya.

Mia sendiri dilamar oleh pacarnya tersebut yang seorang koki dengan cara yang romantis seperti di film Hollywood. Lamaran ini terjadi dengan kejutan saat keduanya tengah makan malam, dan Mia pun langsung tahu bahwa pria yang dipacarinya selama setahun ini akan melamarnya.

Banyak Fans yang Patah Hati.

Setelah kabar tersebut tersebar, Mia Khalifa banyak mendapat ucapan selamat. Tapi, tidak sedikit juga dari para fans yang merasa patah hati atas hubungan dan berita tersebut. Keduanya juga belum membocorkan kapan rencana pernikahan akan dimulai.

Tapi jika keduanya benar akan melasungkan pernikahan, ini akan menjadi pernikahan Mia Khalifa yang kedua kalinya. Pada sebelumnya Mia juga pernah menikan dengan seorang pebisnis di tahun 2011 lalu. Lalu kemudia keduanya berpisah dan resmi untuk bercerai pada tahun 2016.

Pada saat berpisah dengan mantan suaminya di tahun 2014 lalu, Mia Khalifa lalu bergabung ke sebuah industri film dewasa. Hingga ia berhenti dengan industri film dewasa lalu bertemu dengan kekasihnya yang sekarang yaitu Robert Sanberg yang seorang Koki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *