Waww Anak Dari Nia Ramadhani Biaya Sekolahnya Rp 500 juta Setahun

Putri dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, sudah dikenal banyak orang. Karena saat pergi kemana saja, ia sering menemani Nia Ramadhani di banyak berbagai acara. Masyarakat pun sampai hapal dengan gaya dari Mikhayla.

Dari salah satu gayanya yang paling disorot oleh banyak masyarakat dari putri Nia Ramadhani ini adalah soal kecantikannya. Mikhayla sendiri disebut-sebut punya aura kecantikan yang sama dengan Ibundanya yaitu Nia Ramadhani.

Bukan hanya soal dari kecantikannya saja, putri dari Nia Ramadhani tersebut juga sering memancing perhatian dari hati masyarakat lewat penampilannya.

Tetapi, bukan cuma fashion saja yang disorot oleh masyarakat. Baru saja, telah diketahui biaya sekolah Mikhayla ternyata sangatlah mahal, yakni biaya sekolah yang mencapai angka 500 juta rupiah.

Hal itu terungkap saat Nia Ramadhani berada pada sebuah acara Tv. Saat itu, dirinya bercerita pada Jessica Iskandar saat Mikhayla sering membuat video di sebuah aplikasi pembuat video yang populer.

Nia berkata ” Iya saya sekolahin Mikhayla mahal-mahal, sampai setahun 500 juta rupiah. Tapi saat ditanya cita-citanya apa, dia jawab cuma mau buat video di aplikasi itu” ungkapnya saat itu.

Sudah diketahui, Mikhayla sekolah di British School Jakarta yang biayanya mencapai ratusan juta rupiah. Diketahui apabila masuk ke sekolah itu biaya pertamanya itu sebesar 30 juta rupiah, dan itu belum termasuk dengan biaya-biaya lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *