Taylor Swift Kembali Berulah Dengan Mendukung LGBT

Berita kembali terdengar dari aksi Taylor Swift, pada kali ini penyanyi yang sangat terkenal tersebut melakukan sebuah donasi terhadap pembela hak kaum LGBTQ.

Taylor Swift memang terkenal sangat dermawan dan sering melakukan berbagai donasi terhadap organisasi-organisasi yang memang membutuhkan donasinya untuk dapat berjalan.

Penyanyi yang saat ini telah menginjak usia 29 tahun itu memberikan sumbangan berupa uang sebesar 113.000 USD atau jika di kalikan dengan kurs sekarang sekitar 1,65 miliar rupiah pada Tennesse Equality Project.

Donasi ini dilakukan oleh Taylor Swift di karenakan sejak tahun lalu dirinya sudah memberikan dukungan terhadap para kaum LGBTQ agar dapat memenuhi hak mereka.

Taylor Swift mengatakan bahwa mereka semua itu adalah manusia dan memilihi hak untuk melakukan apa saja dan apalagi cinta itu tidak bisa di tahan maupun di redam, jadi biarkanlah mereka melakukan apa yang mereka inginkan dan hargai hak dari mereka.

Kepala dari organisasi Tennesse Equality Project, mengatakan bahwa sumbangan dari Taylor Swift sangatlah berguna untuk sebagai biaya operasional mereka. Uang tersebut akan di gunakan untuk menjunjung hak-hak LGBT agar dapat diterima oleh khalayak ramai saat ini.

Selain memberikan sumbangan, Taylor Swift juga memberikan sebuah surat yang didalamnya memuji Tennesse Equality Project yang selalu memperjuangkan hak para LGBT agar bisa setara dan tidak di remehkan dalam bermasyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *