Cara Makan Unik Para Prajurit Filipina

Hasil gambar untuk boodle fight in philippines

Jika anda merupakan orang yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari hanya sekedar makan di atas piring dengan sendok dan garpu,anda boleh mencoba dengan yang namanya Boodle fight.

Dari namanya memang sedikit kasar,tetapi kita tidak harus bertarung atupun adu tinju terlebih dahulu untuk bisa memakan makanan yang terhidang di atas meja.

Bagi anda yang ingin mencoba sensasi makan seperti ini,anda dapat berkunjung ke Cebu City,Filipina.Di kota yang terkenal dengan pantai dan berbagai kepulaunnya ini,anda dapat menemukan sensasi baru dalam menyantap hidangan laut yang lain daripada yang lainnya yang di sebut dengan Booddle Fight.

Boodle Fight sendiri merupakan cara makan unik para prajurit ameriak dan filipina.Dengan semua bahan makanan yang di jadikan satu dengan alas daun pisang saja ,tetapi para prajurit tidaklah perlu salin beradu kekuatan hanya untuk dapat makanan.
Dengan nasi putih yang di sajikan dengan berbagai macam sayuran yang di padukan secara bersamaan layaknya seperti sebuah gundukan makanan,para prajurit pun mengelilinggi makanan ini untuk saling makan dan berbincang dan istilah Boodle Fight sangatlah cocok untuk menggambarkan keadaan dimana para prajurit yang tengah kelaparan dengan keadaan yang kacau balau saat sedang berperang.

Sajian seperti Boodle Fight sebenarnya juga ada di Indonesia,tetapi untuk orang indonesia lebih menggambarkan kebersamaan makan yang seru dan bahagia bersam-sama dengan teman,keluarga maupun saudara.

Untuk bahan makanan Boodle Fight,kita dapat menggunakan semua bahan makanan yang kita sukai karena inti dari Boodle Fight sendiri adalah makan secara besar-besaran dan beramai-ramai.

Untuk yang belum mencoba sensai makan seperti ini,anda dapat berkunjung Cebu City,filipina ataupun anda bisa membuatnya di rumah sendiri dengan campuran bahan makanan yang anda sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *