Tidak Semua Orang Sibuk Hidupnya tidak Sehat

Jika anda merasa sering kurang tidur, waktu terasa sangat cepat lewat, dan sering kelelahan dalam menyelesaikan tanggung jawab anda, ini tanda nya anda adalah orang yang sibuk.

Karena aktivitas yang padat dan sibuk membuat orang berpikiran kalau orang yang sibuk biasanya susah untuk mengatur pola makan dan hidup tidak sehat. Jika anda merupakan salah satu di dalamnya maka anda sudah melakukan suatu kesalahan, karena tidak semua orang yang sibuk itu tidak sehat hidupnya. Sebaliknya mereka yang sibuk malah memiliki hidup yang lebih sehat di bandingkan mereka yang hidup dengan rutinitas santai.

Terkait dengan penjelasan di atas, pastinya banyak yang bertanya-tanya kenapa mereka yang sibuk memiliki hidup lebih sehat, padahal kan untuk mengurus tanggung jawabnya saja mereka sudah kelelahan, bagaimana mengatur pola makannya lagi?

Alasan orang sibuk lebih sehat hidupnya

Alasan pertama mereka yang memiliki kesibukan di setiap rutinitasnya sehari-hari pasti sangat memikirkan pola makannya setiap hari agar tidak kelelahan dalam melakukan rutinitasnya, karena mereka tahu akan banyak menguras banyak energi dalam aktivitasnya, maka makanan yang konsumsi tiap harinya pastinya memiliki nutrisi yang tinggi agar dapat menghasilkan dan mengembalikan energi yang terkuras di aktivitasnya.

Alasan kedua, misalnya anda adalah seorang kepala keluarga, melihat rutinitas anda yang sangat sibuk pastinya istri anda akan menyiapkan sarapan, makan siang, dan makan malam untuk anda. Hal ini membuat anda tidak sembarangan keluar makan makanan yang tidak sehat. Makanan yang di buat oleh istri sendiri pastinya lebih sehat dan memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi di bandingkan makanan yang di beli dari luar.

Alasan ketiga, Mereka yang sibuk dalam melakukan rutinitas dan tanggung jawabnya sehari-hari tidak akan ada waktu untuk berkunjung ke tempat yang tidak benar seperti bar, diskotik dan tempat-tempat lainnya yang dapat merusak kesehatan. Selain minuman keras yang dapat merusak kesehatan, berkunjung ke tempat seperti itu, pastinya akan membuat waktu tidur menjadi terganggu.

Jadi jika anda masih berpikiran kalau mereka yang sibuk pasti hidupnya tidak sehat, itu merupakan suatu kesalahan yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *