Mario Mandzukic Segera Gabung Manchester United

Dataresultsgp.com – Sudah bukan rahasia lagi jika kabarnya saat ini Juventus sudah siap untuk kehilangan bomber tersisih mereka yaitu Mario Mandzukic yang semakin hari semakin nyata untuk pindah ke Manchester United. Menurut laporan yang diterbitkan oleh Tuttosport jika saat ini perwakilan dari Lavia Signora sudah berada di kota Manchester untuk berdiskusi dengan pihak United.

Saat ini situasi dari masa depan Mario Mandzukic tengah simpang siur, masa depannya benar-benar tidak jelas di Turin. Sehingga muncul rumor jika penyerang berpaspor Kroasia itu akan segera berpindah klub pada jendela transfer Januari 2020 mendatang. Apalagi Maurizio Sarri sebagai alenatorre Juventus sudah tidak pernah memainkan yang bersangkutan dan bahkan juga tidak menempatkannya dibangku cadangan.

Dari hal tersebut sudah dapat disimpulkan jika mantan pelatih Napoli itu memang sudah tidak membutuhkan kehadiran dari Mario Mandzukic diskuat Juventus. Mario Mandzukic sendiri memutuskan bergabung dengan Juventus pada musim 2015 yang lalu. Dirinya pun mampu menjelma sebagai penyerang utama di Juve. Perannya sebagai penyerang tengah tidak diragukan lagi. Memang tidak mencetak banyak gol tapi pengaruh Mandzukic mampu membuat pemain seperti Paulo Dybala bersinar dan menjelma menjadi pemain yang lebih baik.

Kini masa depan Mandzukic kemungkinan sudah tidak akan lama di Italia. Karena beberapa waktu yang lalu Juventus selaku pemilik sang pemain baru-baru ini terbang ke Inggris dan berada di kota Manchester. Sudah dipastikan jika mereka tengah bernegosiasi dengan Man United yang memang sudah jauh hari menyatakan minatnya kepada pemain berusia 33 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *