Meghan Markle Ungkap Moment Tahun Baru Berkesan Bersama Archie Harrison

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah kembali kepublik setelah berlibur selama enam minggu lamanya. Mereka menghabiskan liburannya di Kanada.

Setelah kembali ke Britania Raya, pasangan dengan julukan Sussex ini melakukan kunjungan ke Canadian High Commission di London untuk berterima kasih kepada orang Kanadan yang penuh dengan keramahan.

Kemeriahan perjalanan ini tidak hanya dirasakan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle tetapi buah hati mereka yang baru berusia 7 bulan, Archie Harrison juga ikut merasakan kemeriahan liburan mereka.

Dilansir oleh media Hello, Rabu (08 Januari 2020), Meghan Markle memberi tahu kepada para diplomat bahwa sang buah hati mendapat sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan.

Markle berkata, “Sekedar untuk bisa mengajaknya untuk merasakan kehangatan dari orang sekitar saat kami melakukan perjalanan dan melihat cantiknya keindahan panorama Kanada”.

Dari sekian banyak agenda yang sudah ada, Meghan mengatakan bahwa moment berharga untuk sang buah hatinya adalah rasa kegirangan melihat orang asing berjalan dengan mereka.

“Saya selalu mendengar gumaman Archie yang selalu bergumam “ahh” kepada setiap orang asing yang berjalan dan melihat reaksinya tersebut saya sangat senang”, kata wanita yang memiliki julukan Duchess of Sussex.

Keramahan yang dimiliki ini juga menjadi poin utama yang dipuji oleh Pangeran Harry.

“Sangat mengagumkan tempat tinggal yang ada di Kanada. Terima Kasih sudah mau menerima kami. Keramahan kaliang yang menjadi alasan kami untuk memutuskan liburan ke Kanada, jadi saya berterima kasih”, ucap Pangen Harry kepada media.

Selama liburan di Kanada, Pasangan Sussex ini kebanyakan menghabiskan waktu diluar ruang. Mereka bahkan sempat terlihat menolong pasangan yang ingin mendaki Horth Hil Regional park di Vancouver Island pada malam tahun baru.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang melakukan perjalanan bersama dengan teman-teman termasuk didalamnya co-star yang sempat beradu akting dengan Meghan Markle yaitu Abigal Spencer.

Kepada media CTV News, Asymina kantoroewicz dan Lliya Pavlovic sedang mengambil foto dengam menggunakan tongsis saat sebuah group datan dan menawarkan diri untuk diambilkan foto. Mereka sangat tidak sadar dengan figur Pangeran Harry dan Meghan saat itu.

Tapi saat Asymina melihat Abigal berdiri didekat gerombolan grop tersebut, dirinya baru menyadarinya bahwa pasangan tersebut sedang berbincang dengan Meghan Markle. Dirinya pun terdiam dan tidak percaya dengan apa yang terjadi didepan matanya.

Pasangan anggota dari keluarga kerajaan ini dianggap sangat bersahabat dengan semua orang selama liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *