Sejarah Karir Seorang Christiano Ronaldo

Bintang sepakbola yang memiliki keterampilan yang mengagumkan, serta mesin pencetak gol yang handal. Mereka memiliki kehidupan di luar lapangan yang menakjubkan juga. Lebih dari seorang pemain sepakbola yang hanya bermain di lapangan, mereka adalah seorang ayah atau saudara laki-laki atau seorang putra dan bahkan lebih seorang manusia dengan kebiasaan untuk mengklaim mereka sendiri. Di sini kita menyelidiki Cristiano Ronaldo yang memilki profil sangat populer yang begitu di kenal oleh masyarakat dunia, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang pemain yang begitu fenomenal hingga saat ini :

1. Cristiano Ronaldo nama lengkap sebenarnya adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Dia dinamai aktor terkenal dan Presiden AS-Ronald Reagan.

2. Dia disebut ‘ baby cry ‘ ketika dia masih kecil. Rupanya ia sering menangis setiap kali ia melewati bola dan teman-temannya tidak bisa mencetak Skor.

3. Bersama dengan julukan nama ‘ baby cry ‘, dia juga memilki nama julukan lain denagn nama ‘ Little Bee ‘; Cristiano Ronaldo dinamakan demikian karena tidak ada yang bisa menangkapnya.

4. Sebagai seorang remaja, untuk salah satu teknik latihannya, dia menggunakan bobot pada kakinya sambil bermain dengan bola. Ini bertujuan untuk membuat gerakannya lebih cepat.

5. Pada awalnya ia menandatangani kontrak dengan Liverpool yang tidak banyak memikirkan dirinya. Dia ditandatangani untuk Manchester United oleh Alex Ferguson yang telah dikutip dia mengatakan “setengah waktu aku tahu aku harus menandatangani anak ini. Dia sensasional. ”

6. Saat bermain untuk Manchester United, ia baju kemeja nomor 7, yang sebelumnya dipakai oleh David Beckham, salah satu idolanya.

7. Ayahnya adalah korban penyalahgunaan alkohol yang membujuk Ronaldo untuk bersumpah untuk tidak menggunakan alkohol demi kebaikan dirinya. Tapi Cristiano Ronaldo telah dikenal untuk mengkonsumsi Gin dan jus utnuk minuman favoritnya.

8. Pada 2012, ia terpilih sebagai atlet terseksi oleh People Magazine.

9. Ronaldo sangat cakap dalam sebuah kombinasi di lapangan, dengan penampilan yang begitu tampak baik telah membuatnya mendapatkan banyak dukungan kesepakatan dengan merek seperti Armani dan Nike.

10. Dia adalah pecinta busana dan memiliki butik sendiri, bernama CR7, di Portugal, yang dijalankan oleh kedua saudara perempuannya.

11. Ronaldo telah dilantik ke dalam patung ‘ lilin ‘ pada puncak ketenaran yang didirikan di Madame Toussauds terkenal di London.

12. Dia telah ditandai sebagai ‘ Ladies Man ‘ dan telah dikaitkan dengan sosialita Hollywood seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian.

13. Cristiano Ronaldo memilki Statistik sangat mengesankan, bahkan pemain-pemain lain mengakui bahwa ia adalah yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *