Kelebihan dari Skill Hero Earthsheaker Dota 2

Earthshaker merupakan hero support jarak dekat yang juga mempunyai banyak skill stun dan juga area yang biasanya di gunakan dalam melakukan gangbang (penyergapan).

Dulu hero ini banyak di gunakan hanya untuk mensupport hero lainnya,tetapi belakangan ini,hero ini lebih banyak di gunakan dalam posisi menjaga lane.Namun tetap saja perannya hampir sama dalam tim yaitu membantu hero lain untuk melakukan kill.

Image result for skill dota 2 earthshaker

Kelebihan dari hero ini adalah banyaknya skill stun yang dapat di gunakan dalam membantu tim serta juga melakukan roaming dan juga mampu melakukan inisiasi pada saat sedang war.Kekurangan dari hero ini adalah mana yang tergolong sedikit,animasi skill yang tergolong lambat,dan dapat di usir dengan mudah dari lane.

Berikut skill yang terdapat pada hero earthshaker.

~Fissure.
Skill ini merupakan stun utama yang terdapat pada hero ini dan yang paling bisa diandalkan di awal pertandingan.skill ini jgua sangat relatif,dapat digunakan untuk menghalangi jalan musuh atau bahkan teman sendiri dan juga dapat di gunakan dari jarak jauh tanpa harus berjalan hingga dekat dengan hero lawan.

~Enchant Totem.
Dengan menghantamkan palunya ke tanah,hero ini mendapatkan damage tambahan untuk serangan pertama setelah mengeluarkan enchant totem.Dan jika menggunakan item aghanim’s scepter,skill enchant totem akan berubah menjadi skill jarak jauh,dan gerakannya menyerupai seorang pemain basket yang akan melakukan slam dunk.

~Aftershock.
Setiap kali hero ini mengguanakan skill,maka area sekitar hero ini akan berguncang dan menghasilkan damage serta stun ke lawan terdekatnya.Coba bayangkan saja ketika hero ini menggunakan semua skillnya ketika sedang war,maka area disekitarnya akan terkena damage dan sekaligus stun yang berkepanjangan.

~Echo Slam.
Skill terakhir dari hero ini sangat lah berpengaruh dengan jumlah musuh yang ada di sekitarnya.Setiap gelombang yang mengenai lawan akan menggema sekaligus menghasilkan damage lagi ke lawan selanjutnya.Dapat dikatakan,semakin banyak lawan yang terkena skill ini,maka semakin besar pula damage yang akan dihasilkan.

Jika kamu tipe pemain yang suka dengan permainan support,usahakan melakukan roaming dan penggunaan skill yang akurat dan tepat kepada lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *